Menyongsong M3, RRQ Bertemu Todak Saat Ranked Match

Pavel TanujayaWednesday, 1 December 2021
Logo article
Ads

Menjelang beberapa hari sebelum M3 World Championship, RRQ Hoshi secara tidak sengaja bertemu tim Todak saat melakukan ranked match.

https://wp.revivaltv.id/kb-evos-beli-pemain-gpx/

Latihan yang dilakukan oleh para pemain menyongsong turnamen terbesar Mobile Legends nanti tentu terus dilakukan setiap harinya, untuk bisa memberikan yang maksimal dalam setiap pertandingan.

Para pemain RRQ Hoshi terlihat terus menerus melakukan latihan berupa bermain ranked match dan juga melakukan scrim. Lemon pun pernah mengutarakan cara tim RRQ melakukan latihan setiap harinya.

BACA JUGA: Donkey Sedang Proses Provokator yang Hilangkan IG, Sejauh Apa?

Pertemuan Antara Todak dan RRQ Hoshi Jelang M3

Dalam live streaming yang dilakukan oleh RRQ Xin, para tim sedang melakukan ranked match sebagai salah satu latihan mereka, siapa sangka lawan yang mereka dapatkan ternyata adalah roster dari tim Todak.

Moon dan kawan-kawan menunjukkan diri mereka saat loading screen, membuat Xin sempat kaget untuk sementara waktu. Latihan yang tadinya direncanakan bermain dengan tim random pun menjadi sebuah scrim.

Xin yang menggunakan Esmeralda sebagai salah satu hero siganturenya pun terlihat sangat ganas dalam gold lane, dan berhasil membuat tim Todak kesulitan.

BACA JUGA: KB Bicara Kemungkinan EVOS Beli Pemain GPX

RRQ Todak
Photo via: Xinnn

Dalam waktu 14 menit, RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Todak dalam pertandingan yang tidak direncanakan tersebut, semoga saja hal ini terjadi ketika mereka bertemu di M3 nanti ya sobat RevivaL.

Todak sendiri berada di group B, yang akan bertemu dengan ONIC Esports sebagai salah satu perwakilan dari tim Indonesia bersama dengan tim dari FIlipina dan Brazil.

BACA JUGA: EVOS Wannn Kembali Bermain Role Jungler di MPL ID Season 9?

Selama pertandingan pun kita dapat melihat bagaimana RRQ Hoshi sangat mendominasi pertandingan tersebut, memberikan sedikit harapan ketika Xin dan kawan-kawan akan melawan Todak nantinya.

Nah, bagi kalian yang ingin melihat pertandingan penuhnya bisa langsung kalian tonton di YouTube Xinnn ya sobat RevivaL.

BACA JUGA: RRQ Hoshi Coba META yang Berbeda di Ranked untuk M3

https://www.youtube.com/watch?v=s9eAmDtub7k&t=135s

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos