Mobile Legends

Tim yang Pantas Lolos M3 Menurut RRQ Xin

Pavel TanujayaSaturday, 23 October 2021
Logo article
Ads

RRQ Xin memberikan satu nama tim yang menurut dirinya sangat pantas untuk lolos bermain di M3 World Championship bersama timnya.

https://wp.revivaltv.id/onic-evos-mpl-season-8-xin/

Pertandingan terakhir untuk menentukan para tim yang akan berpartisipasi dalam turnamen internasional M3 World Championship sudah mulai dilaksanakan.

Tersisa 2 hari lagi, artinya 4 pertandingan menuju pemilihan 2 tim yang akan mengisi slot menuju ke turnamen internasional dengan total hadiah yang sangat besar tersebut.

BACA JUGA: Mobile Legends Semakin Luas! ByteDance Luncurkan Server China

RRQ Xin Sebut Tim yang Pantas Lolos ke M3 World Championship

M3 World Championship

Melalui wawancara yang dilakukan oleh media setelah RRQ Hoshi berhasil menurunkan Alter Ego ke lower bracket, Xin menyebutkan bahwa saingan terbesarnya di MPL, EVOS Legends, yang paling pantas kembali masuk M3.

Menurut dirinya EVOS Legends memiliki apa yang seharusnya diperlukan dalam sebuah turnamen, terlebih lagi jika turnamen dilaksanakan secara offline, EVOS tentu bisa mengatasinya.

BACA JUGA: Sanz & CW Bicara Kenapa ONIC Tidak Suka Teriak di Playoffs MPL Season 8

Dalam pandangan sang goldlaner RRQ Hoshi tersebut mengatakan bahwa saat EVOS sudah mulai masuk ke babak playoffs, mereka memiliki mental yang sangat kuat.

"Menurut gua EVOS sih, soalnya mental pas turnamen itu beda online sama enggak, kalau udah di playoffs tuh EVOS kuat dia, kalau dari gua sih EVOS," jawab Xin kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Alasan EVOS Rekt Pick Hero Floryn Melawan Aura di MPL Season 8

RRQ Xin Clay
docs. RevivaLTV

EVOS sendiri sudah berhasil memenangkan pertandingan dalam M1 World Championhsip, mengalahkan RRQ Hoshi pada saat itu dengan roster mereka yang dianggap sangat kuat.

Meskipun para roster tersebut sudah tersisa sangat sedikit, tetapi melalui mata Xin, mereka masih memiliki mental yang sangat kuat untuk pertandingan besar semacam itu.

BACA JUGA: Sering Disebut Sebagai Coach Online, Ini Tanggapan PABZ Poizy

Oleh karena itu, EVOS Legends lah yang paling pantas sejauh ini menurut Xin, tetapi untuk hal tersebut EVOS harus bisa masuk ke babak final di MPL ID Season 8 kali ini.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos