Mobile Legends

Dapat Hujatan di M3, Ini Komentar RRQ Xin

Pavel TanujayaSaturday, 8 January 2022
Logo article
Ads

Pemain dari RRQ Hoshi, Xin, mendapatkan banyak hujatan ketika di M3 World Championship terutama ketika tim yang ia bela kalah.

https://wp.revivaltv.id/vyn-tanggapi-rumor-evos/

Diserang oleh para netizen merupakan hal yang sangat biasa tentunya untuk seorang pemain profesional esports, terlebih lagi jika mereka sudah memiliki nama yang besar.

Itulah yang terjadi kepada RRQ Xin, yang sempat mendapatkan banyak sekali hate comment terhadap dirinya saat bermain di M3 World Championship kemarin.

BACA JUGA: Bocoran Bulan Dimulainya MPL ID Season 9

Komentar RRQ Xin Terhadap Hujatan Netizen di M3

RRQ Xin
Photo via: MPL Indonesia

Melalui percakapan dengan Jonathan Liandi di channel YouTubenya, Xin mengakui bahwa memang sempat bermain tidak maksimal saat pertandingan melawan Todak.

Meskipun menang, ia menerima banyak sekali komentar yang mengatakan bahwa dia tidak bermain seperti biasanya, dan hal itu benar dikonfirmasi oleh Xin.

BACA JUGA: Heboh! MobaZane Ingin Berkarir di Asia

Ia mengatakan bahwa hal itu terjadi karena Xin merasa kedinginan di atas venue, dan saat akan bertanding dirinya belum makan sama sekali, sehingga membuat mood sangat jelek.

"Gua tuh yang M3, yang merasa salah pas lawan Todak, karena gua lagi dingin-dingin banget, kedinginan kan. Terus gua dari hotel ke tempat tandingnya belum makan, jadi moodnya jelek, mainnya rada aneh lah. Untungnya menang, tapi tetep dihujat padahal rame banget itu," jelas Xin.

BACA JUGA: Lebih Susah Lawan ONIC PH atau Blacklist di M3? Ini Jawaban Xin

RRQ Xin Kedinginan
Photo via: Jonathan Liandi

Melalui pengakuan Xin tersebut, artinya bisa dipastikan bahwa memang Xin kedinginan saat sedang bertanding di venue M3 tersebut.

Saat melawan ONIC PH, Xin lagi-lagi menerima banyak sekali komentar negatif terhadap permainannya. Berbeda dengan pertandingan melawan Todak, Xin justru bingung kenapa diserang oleh netizen.

Menurut goldlaner RRQ Hoshi tersebut, ia sudah bermain sangat maksimal saat pertandingan melawan ONIC PH. Memberikan perlawanan yang juga dapat dikatakan sangat sulit untuk mereka.

"Kalau pas yang lawan ONIC gua malah bingung apanya yang gua jeleknya mainnya, ya mau gimana namanya udah jadi sasaran netizen kan. Maksimal banget padahal sih, mainnya bagus," ujar Xin.

BACA JUGA: TikTok RRQ Unggah Video MobaZane, Tanda Gabung?

ONIC RRQ M3

Jadi bagi sobat RevivaL yang masih menjadi netizen yang suka menyerang pemain profesional, ada baiknya kalian hentikan sekarang ya. Jadilah suporter yang benar-benar mendukung mereka.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos