Mobile Legends

Jelang M3, RRQ Xin Akui Tidak Scrim dengan Tim Filipina

Pavel TanujayaSunday, 21 November 2021
Logo article
Ads

RRQ Xin mengungkapkan bahwa timnya hanya melakukan scrim dengan tim Indonesia, tidak dengan tim Filipina menjelang M3.

https://wp.revivaltv.id/ling-hero-favorit-mobile-legends-rrq-albert/

Berbeda dengan tim lain yang selalu melakukan scrim dengan tim luar untuk memperkuat permainan dan juga strategi mereka, RRQ Hoshi justru sedang tidak melakukan hal tersebut.

Scrim tersebut dilakukan oleh setiap tim sebagai bentuk latihan mereka setiap harinya, agar mengasah kemampuan mereka dalam bertanding di setiap turnamen kedepan.

BACA JUGA: Pemain Bren Esports Beri Semangat Kepada RRQ Xin Menjelang M3

RRQ Hoshi Hanya Scrim dengan Tim Indonesia Jelang M3

Melalui live stream yang dilakukan sambil menonton Piala Presiden, Xin sendiri mengatakan bahwa belakangan ini dirinya hanya melakukan scrim dengan tim Indonesia saja.

Berbeda dengan tim lainnya yang melakukan scrim dengan tim luar, seperti Filipina, Malaysia ataupun lainnya. Xin mengaku bahwa sedang sangat sulit belakangan ini melakukan scrim dengan tim Filipina.

"Kita scrim sekarang sama tim Indonesia guys, soalnya bahaya sama tim Filipina sekarang. Kita scrim lawan 6 tim Indo sekarang," ujar Xin.

BACA JUGA: Lebih Bagus Floryn atau Angela, Ini Jawaban RRQ Lemon

Xin RRQ Scrim
Photo via: Nimmo TV RRQ Xinnn

Melihat RRQ Hoshi yang akan berpartisipasi dalam M3 World Championship belakangan ini, tentu saja persiapan yang ada harus sangat matang melawan tim-tim dari luar.

Tidak diketahui alasan yang jelas mengenai kesulitan melawan Filipina tersebut, hanya saja 6 tim dari Indonesia yang mereka lawan pun tentu saja menjadi sebuah latihan untuk para pemain RRQ.

Tapi mungkin saja RRQ Hoshi enggan scrim dengan tim Filipina agar strategi mereka tidak bocor untuk melawan Blacklist dan ONIC PH.

BACA JUGA: RRQ Xin Beri Pesan untuk Pemain yang Suka Taunting Recall

ONIC Esports yang juga berpartisipasi dalam M3 nanti, melakukan scrim bersama dengan tim dari luar, salah satunya yang favorit adalah ONIC PH. Berasal dari kedua organisasi yang sama, Mars pernah mengucapkan bahwa mereka sering melakukan scrim bersamaan.

Bagaimana performa mereka di M3 nanti ya sobat RevivaL, semakin tidak sabar saja kan. Makanya jangan sampai kelewatan pertandingannya ya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos