Mobile Legends

M3 Resmi Kembali Di Singapura! Begini Alasan Moonton

Yohanes MelkyTuesday, 9 November 2021
Logo article
Ads

Moonton telah resmi mengumumkan tempat diadakannya M3 World Championship yang akan diadakan pada 6 hingga 9 Desember 2021 ini akan hadir di Negara Singapura.

https://wp.revivaltv.id/kb-grup-m3/

Singapura yang menjadi tempat kedua kalinya M Series diadakan secara beruntun setelah M2, akan menjadi tuan rumah kembali. Hal ini tentu membuat banyak fans dari para pecinta esports bertanya-tanya.

Pasalnya sudah kedua kalinya Singapura menjadi destinasi diadakan event besar ini, tentu para penggemar dan pendukung ingin negaranya menjadi tempat diadakannya M Series. Terkhusus para komunitas MLBB di Indonesia yang sudah mengharapkan Bali menjadi tempat untuk diadakannya M Series.

Kira-kira mengapa Moonton menggelar M3 di Singapura lagi? Bagaimana alasannya?

BACA JUGA: Donkey Urutkan 3 Offlaner Terbaik di MPL ID Season 8

Alasan Moonton Gelar M3 di Singapura

Photo via YouTube Channel Mobile Legends: Bang Bang

BACA JUGA: Instagram Blacklist Hilang, Begini Pesan Xin & Donkey Untuk Komunitas

Pihak Moonton pun memberi penjelasan terkait kelayakan Singapura menjadi tempat turnamen dunia Mobile Legends ini. Melalui kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang, Michael Lin selaku Esports Manager Marketing Moonton mengungkapkan alasannya.

“Apa yang kami percaya, yakni perbedaan M3 dengan turnamen lainnya adalah pertama kehadiran tim-tim Internasional di Singapura dan kedua tentunya potensi kehadiran para penonton di turnamen esports internasional yang akan berangsur secara menyeluruh.” Ucap Michael.

Ia percaya bahwa kehadiran para pemain juga akan mengundang para penggemarnya. Wilayah Singapura sudah menerapkan antisipasi akan hal ini.

BACA JUGA: EVOS Wannn Bisa Tidak Ikut Piala Presiden 2021, Apa Sebabnya?

Penentuan Singapura menjadi tempat paling efektif juga karena adanya tingkat vaksinasi yang tinggi dan wilayah ini memiliki regulasi terkait protokol yang baik. Tentu di era pandemi ini, Singapura mampu menjadi wilayah paling aman untuk diadakannya kompetisi bergengsi tersebut.

“Hingga akhirnya Singapura menjadi pilihan yang masuk akal untuk M3, seperti yang kami inginkan karena negara tersebut memiliki tingkat vaksinasi yang sangat tinggi dan peraturan Covid yang jelas.” Tambah Michael.

Mengingat para penggemar esports serta pendukung tim khususnya dari kawasan SEA yang sangat banyak, Singapura mampu menjadi pilihan terbaik. Selain jarak, hal yang paling penting adalah terkait regulasi dan protokol dari Negara Merlion tersebut.

BACA JUGA: Hal yang membuat RRQ Kalah dari Blacklist di MPLI 2021 Menurut Xin

Menurut sobat RevivaL, akankah M3 akan menjadi event paling ramai oleh Moonton? Jangan lupa dukung tim favorit kamu di ajang bergengsi ini Desember nanti!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos