Dota 2

"Mama Aku di TI" Xepher Resmi Masuk Chat Wheels di Dota 2

Pavel TanujayaWednesday, 8 December 2021
Logo article
Ads

Ucapan Xepher yang sempat fenomenal dalam TI10 "Mama Aku di TI" berhasil masuk menjadi salah satu chat wheels dalam Dota 2.

https://wp.revivaltv.id/xepher-line-today-choice-2021/

Berakhirnya gelaran turnamen internasional terbesar dalam Dota 2, memberikan para penggemarnya banyak sekali momen yang pastinya akan selalu diingat.

Bagi para pendukung dari Indonesia, TI10 kali ini pasti akan selalu diingat melihat dua pemain Tanah Air berhasil berpartisipasi bersama T1 dalam The International 2021 kemarin.

Salah satunya adalah Xepher, yang sempat memberikan ucapan viral yang mendunia, bahkan sempat menjadi trending dalam sosial media. Ucapan tersebut pun banyak yang mendukung untuk dijadikan sebuah chat wheels.

BACA JUGA: Pemain dari Tim Indonesia yang Paling Diwaspadai Todak Moon di M3

"Mama Aku di TI" Masuk Chat Wheels Dota 2

Event Supporters Club dalam game Dota 2 sudah bisa kalian lihat, dengan banyak sekali tim yang ada di dalam sana. Kalian bisa langsung mendukung tim-tim tersebut dengan membeli beberapa fitur yang disediakan.

Setiap tim memiliki beberapa tampilan yang berbeda. Event ini sudah pernah muncul juga sebelumnya, dan pada akhir 2021 ini, beberapa tim memberikan fitur terbaru mereka.

Tim-tim yang ada merupakan mereka yang berpartisipasi dalam DPC kali ini, bahkan Boom Esports saja sudah mulai muncul dalam supporters club nih sobat RevivaL.

Nah, yang menarik perhatian para pendukung Indonesia adalah chat wheels yang berhasil masuk ke dalam game Dota 2 baru-baru ini dari tim T1.

BACA JUGA: Omega Esports Terkena Ban untuk DPC SEA 2021-2022, Kenapa?

mama aku di ti
Photo via: Dota 2

Ucapan Xepher "Mama Aku di TI" berhasil masuk ke dalam tier gold supporters club T1. Kalian bisa mendapatkan chat wheels tersebut beserta dengan dua chat lainnya dari pemain T1.

Bagi yang belum mengerti sistem dari supporters club ini, kalian bisa membeli berbagai macam fitur tim favorit kalian dalam DPC 2021 ini, tentunya dengan tier yang berbeda.

Ada tiga tier yang tersedia, yaitu Bronze, Silver, dan juga Gold dengan harga yang berbeda-beda. Setiap tier akan memberikan kalian hadiah yang berbeda-beda, semakin tinggi tier yang kalian beli, semakin banyak yang kalian dapatkan.

Kalian juga akan mendapatkan badge di sebelah IGN, stiker, emoticon, dan tentu juga chat wheels. Perlu diingat untuk chat wheels kalian hanya bisa dapatkan pada tier gold saja.

BACA JUGA: Kembali dari Pensiun, JerAx Masuk EG!

https://www.instagram.com/p/CXNND1JhFUQ/

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos