Dota 2

Manajer Quincy Crew Sebut Tim ONE Esports Singapore Major 2021 Dapatkan Kerugian Materiil!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanWednesday, 7 April 2021
Logo article
Ads

Turnamen ONE Esports Singapore Major 2021 telah usai, akan tetapi menurut manajer Quincy Crew, para peserta turnamen ini mengalami kerugian materiil.

https://wp.revivaltv.id/vyn-pemain-dota-2-mobile-legends-keistimewaan/

ONE Esports Singapore Major 2021 selesai diselenggarakan pada tanggal 4 April 2021 kemarin, yang mana Invictus Gaming berhasil menang dramatis.

Evil Geniuses terlebih dahulu mendapatkan 2 kemenangan dari BO 5, akan tetapi IG berhasil membalikkan keadaan dengan memenangkan 3 game langsung sehingga IG menang dengan skor 3-2.

Tapi dengan selesainya turnamen ini masih ada beberapa masalah yang hadir, karena memang di awal banyak pro dan kontra di major pertama yang diselenggarakan secara offline ketika masa pandemi ini.

BACA JUGA: IG Juara Singapore Major 2021, Simbol ‘?’ Langsung Jadi Meme!

IG ONE Esports Singapore Major 2021

Manajer Quincy Crew Ungkap Masalah di ONE Esports Singapore Major 2021

Terbaru ada manajer dari Quincy Crew yaitu Jack “KBBQ” Chen yang menyuarakan pendapatnya menyusul argumen pelatih Team Secret, Heen.

Jack Chen mengatakan bahwa banyak peserta Singapore Major ini malah mengalami kerugian materiil dengan pergi ke Singapore Major.

“Kami berada pada titik di mana sejumlah besar tim kehilangan uang untuk bersaing di turnamen besar selama pandemi yang sedang berlangsung,” cuit Jack Chen.

BACA JUGA: W33 Sumber Masalah? Nigma Tendang W33 Secara Halus

https://twitter.com/KBBQDotA/status/1379409778695405569

Salah satu topik yang diangkat oleh Heen adalah tidak logisnya pembagian hadiah uang dalam sistem Dota Pro Circuit 2021. 

Secara khusus, ia menyatakan ketidakpuasannya dengan fakta bahwa hanya tim yang masuk 8 besar yang menerima hadiah uang tunai.

Menurut sobat RevivaL sendiri bagaimana jalannya ONE Esports Singapore Major 2021 ini?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos