Dota 2

Mantan Pemain Army Geniuses Bermain Bersama Ohaiyo dan Mushi

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSaturday, 11 April 2020
Logo article
Ads

Pada tanggal 26 Maret 2020 lalu, salah satu organisasi esports Indonesia asal Batam, yaitu Army Geniuses telah mengumumkan pergantian 2 punggawa mereka.

Dua pemain Army Geniuses yang diganti itu adalah StarGazer (carry) dan lawlesshy (support 4). Untuk mengisi posisi yang kosong tersebut, Army Geniuses mendatangkan Christian “Cije” Jonathan sebagai carry dan Daud “db-” Budiawan sebagai offlaner, yang berarti woMy akan menjadi support 4.

Namun kabar terbaru dari mantan carry milik Army Geniuses yaitu StarGazer sedang menjadi pemain untuk tim bernama CR yang di isi oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi dalam kancah Dota 2 Asia Tenggara atau bahkan internasional.

Tim peserta BTS Pro Series : SEA
Sumber: Liquipedia

Pada turnamen yang diselenggarakan oleh Beyond The Summit yang bertajuk BTS Pro Series regional Asia Tenggara, terlihat StarGazer sedang bermain untuk tim CR yang diisikan oleh Benhur dan X1aOyU.

Terlebih lagi dalam tim ini ada 2 pemain yang mempunyai banyak pengalaman dalam kancah Dota 2 Internasional yaitu Chai "Mushi" Yee Fung dan Khoo "Ohaiyo" Chong Xin. Walaupun kedua pemain ini karir Dota 2-nya bisa dikatakan sudah redup, tentunya StarGazer bisa dibilang beruntung pernah 1 tim dengan pemain yang sarat akan pengalaman.

Akan tetapi, StarGazer tampaknya bermain bersama Mushi dan Ohaiyo pada tim CR hanya untuk turnamen BTS Pro Series regional Asia Tenggara, karena pada laman Major Registration tidak ada nama StarGazer di situ.

BACA JUGA: Tfue Anggap VALORANT Gim yang Membosankan

Tim CR
Sumber: Major Registration

Terlihat bahwa StarGazer tampaknya hanya menjadi stand-in untuk Ryan "Raging-_-Potato" Jay Qui karena tidak bisa mengikuti turnamen BTS Pro Series regional Asia Tenggara.

Akan tetapi, pengalaman bermain dengan 2 pemain Dota 2 veteran ini menjadi pengalaman yang sangat berharga dan apabila StarGazer mempunyai performa gemilang, bukan tidak mungkin di kemudian hari akan ditawari bermain bersama.

Turnamen BTS Pro Series regional Asia Tenggara sendiri sudah dimulai sejak tanggal 10 April lalu dan tim CR mengalami kekalahan pertamanya ketika melawan TNC Predator dengan skor 2-0. CR akan bertanding lagi pada tanggal 13 April 2020 melawan Team Adroit nantinya.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos