Mobile Legends

Mantan Pemain EVOS Legends Dikabarkan Menjadi Analis Baru, Siapa?

Pavel TanujayaThursday, 14 October 2021
Logo article
Ads

Salah satu mantan pemain EVOS Legends, Larajie, dikabarkan telah menjadi salah satu analis untuk tim EVOS menjelang playoffs MPL Season 8.

https://wp.revivaltv.id/evos-bren-juara-m-world-championship/

Tim EVOS Legends yang sudah berhasil mendapatkan slot masuk menuju ke babak playoffs, tentu saja didukung oleh para penggemarnya untuk bisa menjadi back to back champion di MPL.

Oleh karena itu mereka membutuhkan pemain-pemain yang sangat hebat, begitu juga dengan coach dan analis, yang ternyata ada bocoran mengenai analis baru di EVOS Legends.

BACA JUGA: RenV Sebut Sosok Paling Berpengaruh di Geek Fam Pada MPL ID Season 7

Bocoran Analis Baru EVOS Legends, Mantan Pemain MPL Season 5

Siapa sangka, ternyata mantan pemain EVOS Legends di MPL ID Season 5, Larajie, dikabarkan sudah menjadi analis untuk EVOS Legends menjelang playoffs MPL ID Season 8.

Hal ini sudah dapat dibuktikan dari beberapa cuplikan gambar yang memperlihatkan dirinya berada di sekitar pemain-pemain dari EVOS Legends saat mereka sedang mempersiapkan diri untuk babak playoffs.

Larajie EVOS Legends
Photo via: evos.soa

Bukti lain juga diperkuat dari pengakuan Luminaire di Nimo TV, mengenai salah satu mantan rekan satu timnya tersebut, bahwa sekarang Larajie sudah menjadi analis.

"Larajie sekarang jadi analis, iya jadi analis," kata Luminaire menanggapi pertanyaan para netizen di kolom komentarnya.

BACA JUGA: Tim yang Diwaspadai EVOS Wannn Pada Playoffs MPL ID Season 8

EVOS Larajie
Photo via: EVOS TV

Melihat pengalaman Larajie yang pernah bergabung dengan tim harimau putih ini saat season 5 berlangsung, tentunya ia bisa melihat bagaimana permainan tim musuh sebagai analis.

Pemain dengan nama Muhammad Farhan Mahri ini sudah berhasil membantu EVOS Legends untuk bisa menjadi runner up pada season 5 yang lalu, tentu bukan pengalaman yang mudah didapatkan.

BACA JUGA: Potensi Tim Terkuat Playoffs MPL ID Season 8 Menurut God1va

Informasi ini tentu belum bisa dibuktikan 100% benar, karena belum ada pengumuman resmi dari pihak EVOS mengenai analis baru mereka, jadi tunggu saja kabar resminya ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos