Mobile Legends

Mantan Pemain dan Pelatih RedBull Rebellion Saling Sindir, Kenapa?

Pavel TanujayaWednesday, 30 June 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini tersebar ramai di sosial media, terlihat salah satu pemain Redbull Rebellion, Rodney sedang saling sindir dengan sang pelatih, Lexuzzz, apa yang terjadi?

https://wp.revivaltv.id/belletron-era-akui-siap-bersaing-dengan-tim-laki-laki/

Belakangan ini kita baru saja disambut dengan kabar yang tidak baik, bahwa tim Redbull Rebellion untuk divisi Mobile Legends harus bubar, dan telah resmi diumumkan.

Tim yang baru saja berhasil berpartisipasi dengan baik di MDL Season 3 kemarin ini, sudah melakukan farewell dan siap untuk melanjutkan karir mereka masing-masing kedepannya.

Tetapi ternyata tidak berhenti disitu saja, salah satu pemain mereka sempat beradu pendapat dengan sang coach baru-baru ini melalui instastory mereka,

BACA JUGA: Viral Nama Aptzy dan DeanKT, Siapa Mereka?

Rodney dan Lexuz Redbull Rebellion Saling Sindir

RbR Rodney Kontraversi
Photo via: leerodney00

Dalam story mereka di Instagram yang sudah tidak dapat kita lihat lagi sekarang ini, mereka terlihat saling beradu pendapat, dimulai dari postingan story sang pelatih yang mengucapkan farewell.

Dalam postingan story Lexuzzz, ia mengatakan "Terima Kasih atas segala kenangannya, meskipun mereka tidak begitu hebat," serentak salah satu pemainnya tidak setuju.

Rodney membalas dengan membuat sebuah story juga yang mengatakan bahwa mereka bermain tidak hebat karena pelatih mereka tidak mempercayai pemain mereka sendiri.

Tidak mau kalah Rodney juga membocorkan, bahwa cadangan pemain Redbull Rebellion seluruhnya keluar karena cara bicara sang pelatih yang membuat mental pemain menjadi turun.

Dan dari situ terlihat tidak ada lagi perdebatan yang terjadi, bahkan Rodney juga memposting story sang pelatih yang sudah dihapus yang berisikan tulisan para pemain tidak begitu hebat.

BACA JUGA: RRQ Albert Ingin Satu Tim dengan Pemain EVOS MDL Ini!

https://www.instagram.com/p/CQqS8NhrrC0/?utm_medium=copy_link

Memang dari sini kita dapat melihat bahwa faktor pelatih itu sangatlah penting untuk para pemain ya sobat RevivaL. Mental para pemain adalah hal yang penting dalam sebuah pertandingan.

Sampai sekarang belum ada terdengar kelanjutan dari kasus ini, dan beberapa pemain dari Redbull juga terlihat tidak terlibat dalam perdebatan ini, semoga saja permasalahan mereka cepat selesai ya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos