Mobile Legends

Mantan Pemain Profesional Mobile Legends yang Masih Bisa Comeback Kompetitif – Part 2

Pavel TanujayaThursday, 24 June 2021
Logo article
Ads

Inilah beberapa deretan mantan pemain profesional Mobile Legends lainnya yang masih memiliki potensi menjadi pemain profesional jika memang ingin kembali.

https://wp.revivaltv.id/banyak-tim-mpl-ph-diakuisisi-ini-alasannya/

Menjadi juara dunia adalah incaran seluruh atlet olahraga mana pun, termasuk untuk atlet esports yang merupakan bidang olahraga terbaru belakangan ini.

Mendapatkan title sebagai seorang juara, bahkan sebagai seorang pemain profesional saja tidaklah mudah. Mereka harus bersusah payah mencapai titik tersebut.

Berlatih setiap hari bersama timnya, bahkan beberapa membawa nama baik Indonesia ke turnamen internasional, tentu memerlukan mental yang besar.

Setelah melihat 5 pemain sebelumnya yang sudah disebutkan, ada beberapa pemain lagi yang juga masuk kedalam daftar pemain yang masih memiliki potensi untuk bermain nih sobat RevivaL!

BACA JUGA: Mantan Pemain Profesional Mobile Legends yang Masih Bisa Comeback Kompetitif – Part 1

Mantan Pemain Profesional Mobile Legends yang Masih Bisa Comeback Part 2!

JessNoLimit

mantan pemain ML
Phot via: jessnolimit

Bagi para penggemar Mobile Legends tentu tidak asing dengan nama yang satu ini bukan? Tobias Justin, sebagai JessNoLimit masih ditunggu para fans untuk kembali.

Kemampuan bermainnya masih dapat kita lihat sampai sekarang di akun YouTubenya yang masih membahas mengenai Mobile Legends. Ia sudah lama pensiun dari kompetitifnya di tim EVOS Legends.

Keberadaan Jess di EVOS sangat digemari oleh para pemain ML lainnya, dan meskipun telah pensiun, ia masih memiliki kemampuan yang hebat jika kembali ke scene kompetitif.

BACA JUGA: Renbo Hampir Gabung EVOS, Tapi Tidak Jadi Karena Ini!

Emperor

Mantan Pemain Mobile Legends - Emperor
Photo via: kincir.com

Masih seorang mantan pemain profesional yang sekarang fokus menjadi seorang YouTuber, Jonathan Liandi atau kerap dikenal sebagai Emperor sudah terlihat jarang bermain.

Dalam video YouTubenya, ia lebih fokus membawa para pemain Mobile Legends yang sekarang untuk diajak berbincang dalam konten Empetalknya. Ia pun mengatakan banyak yang meminta dirinya untuk kembali ke scene kompetitif.

Dibalik itu, ia masih sering mereview berbagai macam fitur baru di Mobile Legends dan juga skin-skinnya, di mana artinya ia masih bermain Mobile Legends.

Tentu para penggemarnya ingin sekali melihat dirinya kembali, dan pastinya penyesuaian yang dibutuhkan tidak begitu lama melihat karirnya dulu di EVOS Legends.

BACA JUGA: Renbo Tidak Menyangka Masuk Final MPL Season 7, Ini Alasannya!

Wizzking

Photo via: rrq_whizzking

Zulkarnain H Zulkifli, merupakan mantan pemain RRQ yang dikenal sebagai Whizzking. Dirinya sempat naik ketika bermain di MPL Season 5 yang lalu.

Wizzking dan Albert merupakan pemain yang sempat menggantikan Xin dalam MPL Season 6 ketika absen, dan memperlihatkan permainan yang sangat bagus.

RRQ sebelumnya telah mengumumkan bahwa Wizzking masuk sebagai streamer RRQ yang mengindikasikan dia akan berhenti dari kompetitif.

BACA JUGA: Alasan BTR Tidak Bermain Sambil Teriak-Teriak di Final MPL Season 7

Rmitchi

Photo via: jalantikus

Imanuel Santoso atau yang biasa dikenal sebagai Rmitchi adalah salah satu mantan pemain Alter Ego yang sekarang sudah menjadi Content Creator untuk Facebook Gaming.

Melihat konten yang dibuat selalu berkaitan dengan Mobile Legends, tentu tidak heran bahwa ia masih memiliki skill nya dalam bermain.

Melihat pengalamannya bermain untuk 2 tim, yatu Louvre dan Alter Ego sebelum pensiun, pasti ada kemampuan yang masih tersisa dalam diri Rmitchi.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos