Mobile Legends

Bukan Clint atau Brody, Ini Marksman Terbaik di Season 22 Menurut Oura

Pavel TanujayaSaturday, 4 December 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu pemain profesional yang terpandang di zamannya, Oura memberikan nama hero marksman (MM) terbaik di season 22 Mobile Legends.

https://wp.revivaltv.id/perbedaan-makro-mikro-mobile-legends/

Sudah ada banyak sekali hero yang muncul selama update terbaru Mobile Legends, dan tentu saja beberapa dari hero tersebut ada yang masuk ke dalam META kali ini.

Seperti hero marksman yang pada akhirnya kembali digunakan pada kompetitif dan beberapa match publik, karena dipandang memiliki kemampuan untuk berada di offlane.

Melihat hal tersebut, Oura pun menyebutkan nama hero yang sangat kuat dibandingkan lainnya.

BACA JUGA: Donkey Akui Tertarik dengan Gameplay RRQ Aether

Marksman Terbaik di Season 22 Menurut Oura

Marksman (MM) Terbaik di Season 22 Menurut Oura
Photo via: Nimo TV Oura

Mungkin beberapa dari pemain Mobile Legends di luar sana, masih melihat Clint dan Brody sebagai marksman terpandang belakangan ini di gold lane. Memang benar, bahwa kedua hero tersebut merupakan hero favorit saat ini.

Oura mengatakan dalam live streaming bersama dengan Donkey, bahwa dibandingkan kedua hero tersebut, Beatrix masih dipandang lebih menyakitkan.

Hal tersebut terbukti langsung saat mereka menonton Piala Presiden Esports 2021 antara RRQ dan Alter Ego, di mana Ahmad menggunakan Beatrix dengan damage yang luar biasa.

"Ini yang gua bilang, Beatrix ini Yur ya, gila banget ya. Ini guys menurut ku Beatrix itu kalau dibandingin Clint sama Brody ya, Beatrix sekarang. Terasa banget lah secara laning phase bagus," ujar Oura.

BACA JUGA: Aurora di Buff, Jonathan Liandi Berikan Rekomendasi Build

Beatrix Mobile Legends
Photo via: Mobile Legends

Dengan laning phase yang dianggap bagus, tentu saja Beatrix menjadi hero yang akan dipilih terus menerus oleh banyak pemain Mobile Legends nih.

Damage yang diberikan Beatrix pun sangatlah besar, terlihat dari Ahmad yang memainkan hero tersebut untuk mencicil para pemain dari RRQ sampai akhirnya kehabisan darah.

Nah, bagi kalian semua pemain marksman yang merasa bahwa Clint dan Brody terus menerus terkena banned, kalian bisa mencoba hero Beatrix juga nih seperti kata Oura.

BACA JUGA: Usai Scrim Melawan BTK, RRQ Xin Sebut Pemain yang Jago

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos