Mobile Legends

Pendapat Marsha Tentang Estes OhMyV33NUS di M3, Tidak Harus di-Ban!

Pavel TanujayaMonday, 20 December 2021
Logo article
Ads

Marsha berikan pendapatnya mengenai salah satu hero favorit dari OhMyV33NUS, Estes, selama bermain di M3 World Championship.

https://wp.revivaltv.id/onic-ph-blacklist-international-juara-m3/

Sosok kapten sekaligus support dari Blacklist International ini tentu sudah banyak sekali dikenal oleh para penggemar Mobile Legends, terutama di Indonesia. Permainannya menggunakan hero support sangat luar biasa.

Dari seluruh hero yang digunakan oleh OhMyV33NUS, Estes adalah salah satu hero yang paling berdampak kepada timnya, oleh karena itu terkadang menjadi langganan untuk di-ban.

Sebagai salah satu mantan pemain profesional, Marsha memberikan sedikit pendapatnya mengenai hero Estes yang menjadi langganan ban saat melawan Blacklist International.

BACA JUGA: Kalahkan Alter Ego, Aura Fire Juara Piala Presiden Esports 2021

Marsha Sebut Estes OhMyV33NUS Tidak Harus di Ban

BLCK OhMyV33nus
Photo via: istimewa

Melalui perbincangan dengan salah satu pendiri GPX tersebut dalam Quickie +, Marsha mengatakan bahwa Estes dari OhMyV33NUS memang sangat luar biasa dan merepotkan.

BACA JUGA: OHEB Pilih Estes Sebagai Skin Eksklusif Blacklist di M3

Oleh karena itu memang terkadang harus diberikan respect ban menurut Marsha. Hanya saja ia juga mengatakan sebenarnya tidak perlu untuk di-ban, karena pastinya sang support masih memiliki banyak hero lain yang OP juga.

"Menurut gua, Estes OhMyV33NUS memang harus di respect ban ya, tapi kadang gua bingung juga kenapa harus di-ban. Soalnya kalau Estes di-ban, masih ada Rafaela yang OP juga, masih ada Mathilda yang bener-bener covernya gila banget," ucap Marsha.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Tim, Roster dan Jadwal WSL Season 4

Estes OhMyV33NUS
Photo via: Quickie +

Ia memberikan pendapat melalui sudut pandangnya bahwa seharusnya tim lawan memikirkan untuk mencari counter dari Estes itu sendiri dibandingkan melakukan ban.

"Ini sudut pandang poke nih harusnya lebih cari ke counter Estes aja sih harusnya," lanjut Marsha.

Melihat permainan mereka kemarin yang bisa mengalahkan ONIC PH sampai 4 - 0, tanpa ada poin kekalahan sama sekali, Marsha pun juga terkagum dan mengatakan bahwa mereka layak menjadi juara.

Permainan mereka yang sangat luar biasa, tentu saja membuat Filipina kembali memegang gelar juara dunia, setelah pada M2 kemarin berhasil juga membawa pulang piala M World Series melalui Bren Esports.

BACA JUGA: Bertemu di Final M3, Begini Pandangan Pelatih Blacklist Tentang ONIC PH

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos