Dota 2

Masih Haus Prestasi, Dendi Bergabung ke Formasi Baru The Pango!

Ananta ZulqurtubiMonday, 1 July 2019
Logo article
Ads

Hasil yang kurang memuaskan selama bergulirnya DPC musim 2018/2019 nampaknya membuat The Pango mulai usung strategi anyar untuk sambut kualifikasi The International 9.

Salah satunya, adalah dengan melakukan perombakan pemain di mana tim yang bermarkas di Rusia ini memutuskan untuk mengganti 4 pemain mereka yaitu Iceberg, Naive-, XSvamp1Re dan CemaTheSlayer.

https://twitter.com/the_pango/status/1145386665722220545

Yang menariknya adalah, untuk menggantikan 4 pemain yang telah meninggalkan tim, The Pango secara mengumumkan pemain terbaru mereka dengan adanya Dendi di dalam daftar!

Seperti yang kita tahu, Dendi selepas kepergiannya dari tim Tigers memang seperti belom menemukan tim yang pas untuk menjadi pelabuhan berikutnya.

https://wp.revivaltv.id/manajer-esports-moonton-katakan-tak-pernah-minta-biaya-pemilik-louvre-ungkap-hal-sebaliknya/

Selain itu, bisa dikatakan DPC musim 2018/2019 kembali menjadi tahun yang belum berpihak kepada pemain yang ikonik dengan "Fountain Hook" ini dengan belum adanya gelar juara yang belum ia persembahkan.

Dendi The Pango
Dendi sewaktu di tim Tigers. Sumber : Tigers Instagram

Terakhir, bersama Tigers Dendi hanya mampu keluar sebagai runner-up setelah harus menyerah pada DeToNaTor dengan skor 0-2 di turnamen Cobx Masters 2019 Phase II

Tetapi, sama seperti kontrak Dendi pada tim Tigers dulu, bergabungnya Dendi bersama The Pango ini hanyalah sebatas pemain pinjaman yang artinya Dendi juga masih menjadi bagian dari tim Natus Vincere.

Sementara itu, 3 pemain yang juga bergabung bersama Dendi adalah Chappie, yamich dan Misha, 3 pemain yang memang bukan nama baru lagi pada kompetitif Dota 2 baik di Rusia dan Ukraina.

Dendi The Pango
Misha. Sumber : M19-den

Diharapkan nantinya, dengan adanya 4 pemain baru ini The Pango akan mampu untuk memperbaik prestasi dengan target yang paling dekat adalah mampu tampil pada turnamen akbar Dota 2, The International 9.

BACA JUGA: Tim PES Indonesia Raih Runner-up di Kejuaraan Dunia PES 2019

Dengan bergabungnya 4 pemain baru, berikut adalah komposisi pemain terbaru dari The Pango untuk menghadapi kualifikasi The International 9 :

  • Vladimir "Chappie" Kuzmenko (Carry)
  • Danil "Dendi" Ishutin (Midlaner)
  • Andrey "Ghostik" Kadyk (Offlaner)
  • Daniyal "yamich" Lazebny (Support)
  • Mikhail "Misha" Agatov (Support, Captain)
Dendi The Pango
Akankah Dendi mampu bersinar bersama The Pango?

Bagaimana menurut sobat Revival? Apakah komposisi pemain baru dari The Pango akan membawa mereka mampu melewati ganasnya kualifikasi TI9?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos