Mobile Legends

Masuki MPL Season 8, Alter Ego & Aura Fire Umumkan Roster Mereka

PradeepashaMonday, 26 July 2021
Logo article
Ads

2 Tim MPL yaitu Alter Ego dan juga Aura Fire telah mengumumkan roster terbaru mereka untuk bertanding di MPL ID Season 8.

https://wp.revivaltv.id/6-tim-ladies-berhasil-lolos-ke-babak-playoffs-wsl-season-3/

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 semakin dekat. Sudah waktunya juga bagi semua tim yang berpartisipasi untuk mengumumkan pemain-pemain mereka di MPL nanti.

Setelah kemarin ada RRQ Hoshi dan Geek Fam, sekarang ada Alter Ego dan Aura Fire yang juga mengumumkan nama pemain-pemain mereka untuk MPL Season 8.

BACA JUGA: Lius Andre Bocorkan Role EVOS Wannn Saat Scrim, Bukan di Jungler?

Roster Alter Ego MPL Season 8

Setelah 2 season tak berganti atau menambah anggota, Alter Ego kedatangan anggota-anggota baru. Diantaranya ada Rasy dari ONIC dan ada juga Nino yang berasal dari Alter Ego MDL.

Selain itu masih ada beberapa pemain dari musim sebelumnya seperti ada Udil, Pai, Leomurphy, dan Celiboy, lalu ada juga Nasi Uduk sebagai pelatih. Sementara untuk Yam, Caesius, dan Ahmad nampak tidak hadir di jajaran pemain mereka.

Dengan jajaran pemain yang seperti itu, Alter Ego cukup diprediksi akan kembali kuat karena mereka juga rumornya sedang kuat di scrim.

BACA JUGA: Bocoran Roster Baru di EVOS Legends Season 8, Ada Pemain AOV

Alter Ego MPL Season 8
Sumber: Alter Ego Esports

Roster Aura Fire

Aura Fire juga hadir dengan sedikit berbeda, sebenarnya masih sama dengan musim sebelumnya, namun kali ini tidak ada Vaanstrong, tetapi ada tambahan Tezet dan Facehugger.

Untuk yang lainnya masih sama. Ada God1va, Qeira, Kabuki, High, dan Variety. Lalu untuk pelatihnya, Aura Fire kali ini akan dilatih oleh Reza Pahlevi yang sebelumnya adalah manajer mereka.

Formasi Aura Fire untuk musim depan ini diprediksi adalah formasi yang lebih kuat dari sebelumnya. Rumornya di scrim perfoma mereka sedang kuat-kuatnya sama seperti di NMA.

BACA JUGA: Sering Salah, Ini Arti Poke di Dalam Mobile Legends

Aura Fire MPL Season 8
Sumber: Aura Esports

Apakah 2 tim ini mampu berbicara banyak di MPL Season 8 yang akan datang? Bagaimana menurut sobat RevivaL?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos