PUBG

Matthew Balas Komentar Netizen Terhadap EVOS Reborn di PMPL ID S4

Pavel TanujayaTuesday, 24 August 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain PUBG Mobile dari Alter Ego, Matthew Mayo, merespon beberapa komentar netizen soal EVOS Reborn yang tidak ikut dalam PMPL ID S4.

https://wp.revivaltv.id/sanhok-hanya-dimainkan-3-kali-di-super-weekend-ini-komentar-para-caster/

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4 sudah sebentar lagi akan dimulai di mana 20 tim sudah siap untuk bertanding masuk merebutkan posisi untuk masuk ke babak final nanti.

Pastinya kalian sudah tidak asing dengan tim EVOS Reborn yang tidak berpartisipasi dalam turnamen besar PUBG Mobile Indonesia ini bukan, lantas banyak netizen yang menyerang tim Microboy dan kawan-kawan tersebut.

EVOS Reborn terkenal di PUBG Mobile karena berisi beberapa pemain dari tim besar, yang bahkan berhasil mendapatkan slot di PMPL SEA Season 4 nanti, sayangnya nasib mereka kurang baik di PMPL Indonesia kali ini.

BACA JUGA: Perjuangan Berat uHigh Hingga Menjadi Pemain Profesional PUBG Mobile

Matthew Balas Komentar Netizen Soal EVOS Reborn di PMPL ID S4

Dalam live streaming di Nimo TV, ia menanggapi pembagian grup untuk PMPL ID Season 4 nanti, yang kembali lagi diadakan dengan Group Stage di Regular Season.

Para tim tentu akan bertanding untuk memperebutkan slot di Super Weekend di akhir minggu nanti, netizen pun meramaikan komentar dan sengaja bertanya mengenai keberadaan EVOS Reborn.

Padahal sudah jelas bahwa tim EVOS Reborn gagal mendapatkan slot di PMNC 2021 kemarin, tetapi masih banyak komentar seperti itu yang seakan-akan menjadi hujatan untuk mereka.

Matthew yang membaca komentar tersebut pun langsung membalas kepada netizen, bahwa usaha tim EVOS sudah sangat keras sampai mereka sudah berada di atas, meskipun gagal mereka tetap berjuang.

"Dia gagal tapi dia masih berjuang sampai sekarang, lu ngebacot belom tentu lu udah berjuang sampai sekarang. Se simple itu aja, makanya mereka udah ada di sana sekarang (PMPL SEA Season 4). Lu pada yang masih ngehujat selalu ada di belakangnya," ujar Kapten dari Alter Ego tersebut.

BACA JUGA: Mute Ungkapkan Alasan Sebenarnya Meninggalkan ONIC Glory

Matthew EVOS Reborn
Photo via: Matthew Mayo

Memang nasib baik tidak datang kepada tim ini, terlebih lagi pada saat mereka bertanding di babak final PMPL ID Season 3, yang membuat mereka harus kembali ke PMNC 2021 untuk memperebutkan slot.

Kegagalan mereka di babak final season lalu membuat mereka meningkatkan performa mereka di PMPL SEA Season 3, dan mendapatkan slot untuk masuk ke SEA Championship Season 4 nanti.

Jadi, sudahi komentar dan pertanyaan kalian mengenai tim EVOS Reborn ya sobat RevivaL, biarkan para pemain mereka bersiap-siap untuk langsung bertarung di PMPL SEA Season 4 nanti.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos