Mobile Legends

MDL Season 4 Sudah Dekat, Apakah Saints Spartan Ikut?

Pavel TanujayaFriday, 9 July 2021
Logo article
Ads

Sudah mendekat turnamen Mobile Legends Development League (MDL) Season 4, DayLen buka suara mengenai Saints Spartan apakah berpartisipasi atau tidak.

https://wp.revivaltv.id/manajer-onic-bocorkan-bulan-dimulainya-mpl-season-8/

Kehadiran Saints Spartan yang merupakan versi baru dari tim legendaris Saints Indo, tentu membuat para penggemarnya tidak sabar untuk melihat aksi mereka dalam pertandingan.

Belum ada kabar sama sekali mengenai kumpulan roster mereka yang berasal dari Spartan Esports, dan turnamen apa yang akan mereka ikuti untuk memperkenalkan timnya.

BACA JUGA: SEA Games 2021 Resmi Ditunda, Apa Alasannya?

Saints Spartan Ikut MDL Season 4 Atau Tidak?

DayLen Saints Spartan

Dalam perbincangan dalam Planet Esports di YouTube RevivaLTV, DayLen hadir dan menceritakan banyak hal tentang tim barunya yang akan ia bangun perlahan.

Tentu yang menjadi pertanyaan para netizen Indonesia adalah apakah tim ini akan mengikuti turnamen besar dalam waktu dekat, seperti MDL Season 4 yang merupakan ajang untuk tim-tim divisi 2.

DayLen mengatakan bahwa mungkin season depan tim Saints Spartan akan unjuk gigi, karena waktu yang diperlukan untuk mempersiapkan timnya tidaklah cukup.

BACA JUGA: Mobile Legends Adakan Survei Kolaborasi dengan Saint Seiya

"Gak mungkin sih, soalnya kan tim baru ya. Jadi kita telat juga daftarnya, jadi next season sih kemungkinannya, mudah-mudahan.

Karena kan tim aja baru kebentuk kemaren, sedangkan kalau MDL itu harus rosternya lengkap, ada PT, ada GH, dan semuanya, kita gak ada persiapan untuk itu. Ini kan lagi corona ya, susah lah mempersiapkannya," jelas DayLen.

BACA JUGA: Donkey Bocorkan GPX x Siren Esports, Apakah Bisa Terjadi?

https://youtu.be/vxSI3xWt5cY?t=5118

BACA JUGA: DayLen Ceritakan Latar Belakang Terbentuknya Saints Spartan!

Memang untuk mengikuti turnamen besar dari Moonton ada banyak sekali hal-hal yang harus dipersiapkan, belum lagi para roster harus berlatih, di mana pastinya waktu mereka sangat kurang.

Kita harap saja semoga tim Saints Spartan bisa terus memperkuat diri mereka sampai Season 5 mendatang, agar langsung dapat memenangkan MDL, dan mungkin mereka bisa berpartisipasi juga dalam MPL ID.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos