Dota 2

Membaca Peta Persaingan Tim Asia Tenggara di Kualifikasi ESL One Los Angeles Major

Rafdi Muhammad HabiburrahmanTuesday, 4 February 2020
Logo article
Ads

Kualifikasi terbuka untuk gelaran ESL One Los Angeles Major (major ketiga) dari Dota Pro Circuit (DPC) 2019-2020 akan dimulai pada tanggal 7 dan 8 Februari 2020.

Nantinya ada 2 tim yang akan mendapatkan tiket menuju kualifikasi tertutup untuk wilayah Asia Tenggara. Sejauh ini sudah ada 8 tim yang mendapatkan direct invite menuju kualifikasi tertutup wilayah Asia Tenggara yang berarti nantinya akan ada 10 tim yang bertanding untuk memperbutkan 3 slot ke ESL One Los Angeles Major dan 1 slot menuju StarLadder Minor.

Dengan banyaknya tim-tim baru Dota 2 (dengan pemain lama) yang berlaga di wilayah Asia Tenggara, RevivalTV mencoba membaca peta persaingan tim Asia Tenggara untuk ESL One Los Angeles Major dan langsung saja disimak!


2 Tim Dengan Kesempatan Besar Menuju Major

TNC Predator and Fnatic
Sumber: Liquipedia/ Edited by Rafdi

TNC Predator dan Fnatic masih menjadi 2 tim teratas di wilayah Asia Tenggara. Sejauh ini TNC Predator dan Fnatic konsisten mendapatkan tiket menuju major.

Diprediksi oleh RevivalTV, 2 tim ini masih perkasa dan akan mendapatkan tiket menuju ESL One Los Angeles Major.


3 Tim yang Mempunyai Kesempatan Besar Menuju ESL One Los Angeles Major

Reality Rift, Team Adroit and GeekFam
Sumber: Liquipedia/ Edited by Rafdi

Team Adroit dan Reality Rift sama sama pernah merasakan bertanding di major pada DPC 2019-2020, sedangkan untuk GeekFam berhasil lolos ke minor.

BACA JUGA: Legenda CS:GO Ungkap Dota 2 Lebih Sulit dari League of Legends dan CS:GO

Oleh karena itu, ketiga tim ini mempunyai kesempatan besar untuk untuk bisa bersaing di wilayah Asia Tenggara dan menuju ESL One Los Angeles Major.


3 Tim yang Diharapkan Memberikan Kejutan di Babak Kualifikasi Asia Tenggara

Sumber: Liquipedia/ Edited by Rafdi

BOOM Esports masih diharapkan oleh komunitas Dota 2 Indonesia untuk menembus major di DPC 2019-2020. Sedangkan untuk Cloud9 dan juga T1 akan berlaga di kualifikasi terbuka ESL One Los Angeles Major.

Cloud9 untuk turnamen major ini telah kembali dengan nama-nama yang tidak asing seperti MISERY dan pieliedie. Untuk T1 ada 2 Indopride yaitu Jhocam dan InYourdreaM.

Jika Cloud9 dan T1 berhasil lolos ke kualifikasi tertutup ESL One Los Angeles Major, maka keduanya dan BOOM Esports bisa memberikan sebuah kejutan di babak kualifikasi.


Itulah peta persaingan Dota 2 untuk kualifikasi major dan minor ketiga di DPC 2019-2020 ini. Setujukan sobat Revival dengan artikel ini?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos