VALORANT

Menang Telak! ONIC G Lolos VCT 2021: SEA Stage 3 Challengers Playoffs

Alif "Leph" HidayatullahMonday, 12 July 2021
Logo article
Ads

VCT Challengers Indonesia Main Event Week 1 telah berakhir kemarin dan dimenangkan oleh ONIC G. Keberhasilan mereka di turnamen ini adalah buah kesabaran dari mereka selama ini.

https://wp.revivaltv.id/nocturned-team-juara-gopay-arena-level-up-community-week-16/

ONIC G yang harus absen pada VCT Stage 2 dikarenakan Cahya tidak bisa bermain karena batasan umur membuat mereka tidak dapat tampil di stage 2. Mereka lebih memilih absen dibandingkan mencoba pemain baru untuk menggantikan Cahya atau Monyet.

Alhasil, mereka mampu menjuarai VCT Challengers Indonesia Main Event Week 1 dan berhak atas slot VCT SEA Challengers Playoffs pertama dari Indonesia.

Hasil ini membuktikan bahwa tim-tim Indonesia mulai berkembang tidak hanya BOOM dan Bigetron saja yang harus ditakuti, tetapi juga tim-tim underdog juga harus di pertimbangkan.

ONIC Esports (@onic_esports) | Twitter
Photo via twitter ONIC Esports

Perjalanan ONIC G bukan terbilang mudah, mereka harus menghadapi tim XcN di round 1 turnamen ini berjalan. Mereka mampu mengalahkan XcN denga skor telak 2-0 dan lolos ke babak semi final.

Di babak semifinal mereka bertemu dengan lawan tangguh yaitu tim juara Indonesia yang telah ke SEA 2 kali, BOOM Esports. BOOM Esports dikalahkan ONIC G dengan skor meyakinkan 2-1.

Terakhir dibabak semifinal, mereka bertemu tim yang hampir selalu masuk ke semifinal, Bigetron Astro. ONIC G pun berhasil mengalahkan Bigetron dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

BACA JUGA: Patiphan Absen di VCT Stage 3 Karena Cidera, X10 Menyerah?

Photo via Liquipedia

Perjalanan ONIC G masih panjang, mereka akan menghadapi lawan-lawan kuat dari setiap negara SEA. Apalagi di SEA nanti agent KAY/O sudah bisa digunakan, ini membuat akan ada perubahan META lagi untuk nanti.

BACA JUGA: Patiphan Absen di VCT Stage 3 Karena Cidera, X10 Menyerah?

ONIC punya waktu 1 bulan untuk membenahi tim mereka dan membuat META dan taktik-taktik baru untuk di SEA nanti. Semoga dengan waktu yang cukup banyak ini mereka dapat ke VCT Masters Berlin dan membawa bangga nama Indonesia.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos