Profile

Menengok Perjalanan Melon Sebelum Kembali ke RevivaL TV!

Ananta ZulqurtubiSunday, 19 January 2020
Logo article
Ads

Bagi kalian yang bermain Dota 2 pada umumnya, siapa sih yang tidak mengenal sosok Gisma Priayudha Assyidiq atau yang akrab disapa dengan panggilan Melon.

Mulai menujukkan ketertarikannya pada esports sejak tahun 2012, pria asal Malang ini memanglah juga termasuk sebagai daftar shoutcaster yang memiliki jam terbang tinggi di Indonesia.

https://www.facebook.com/gisma.priayudha/posts/166673274742003

Dan baru-baru ini, setelah sempat hengkang dari RevivaL TV pada 2017 lalu, akhirnya pria kelahiran 1991 ini memutuskan kembali ke pangkuan RevivaL TV di awal tahun 2020 dan siap memberikan gebrakan baru di esports tanah air.

Bergabung kembali, pastinya kalian penasaran bagaimana perjalanan Melon selepas keluar dari RevivaL TV. Untuk itu, kita berikan kilas balik demi menyambut "Peternak" yang telah kembali!

Meninggalkan RevivaL TV pada Agustus 2017

Menjadi salah satu pilar di awal berdirinya RevivaL TV yang dulu bernama DTVI pada Juli 2016 silam, setelah 1 tahun berselang Melon memutuskan untuk hengkang tepatnya pada 1 Agustus 2017.

https://www.facebook.com/melondotos/photos/a.669958873110042.1073741829.665595663546363/1185572771548647/?type=3&theater

Memilih untuk melakukan cast di kota kelahirannya, Malang, diakuinya keputusan ini juga diambil karena saat itu Melon bakal menyambut hadirnya buah hati keduanya yang sekarang diberi nama Aegis Jamal Assyidiq.


Bentuk MoobaTV yang Berevolusi Menjadi ESID

Pulang kampung, Melondoto akhirnya memutuskan untuk tetap menyajikan cast uniknya di kota Malang dengan membangun MoobaTV Indonesia yang memiliki arti Melon On Broadcast TV Indonesia.

Memiliki kantor di Malang, bukan berarti pekerjaan Melon hanya sebatas di lingkup provinsi Jawa Timur saja. Diakuinya, MoobaTV justru kebanjiran project di Ibu kota. Itulah sebabnya akhirnya ia memilih fokus di Jakarta.

Sumber: ESID Gaming

Seiring dengan berjalannya waktu, ternyata perusahaan yang dibangun Melondoto mampu berkembang. Dengan adanya kerja sama serta harapan agar manajemen yang lebih baik lagi, akhirnya MoobaTV berubah kulit menjadi ESID Tv.


Menjadi Caster TI8 di Kompas TV

The International 8 berhasil menjadi momen terbaik bagi Melondoto. Untuk pertama kali dalam karir shoutcasternya, ia berkesempatan untuk dapat menjadi bagian caster TI8 yang disiarkan langsung melalui salah stasiun tv nasional, Kompas TV.

melon revival tv

Bersama Brameasy yang menjabat sebagai manajer tim BOOM ID saat itu, Melon sukses memandu jalannya kompetisi TI8 yang berhasil dimenangkan OG setelah mengalahkan PSG.LGD dengan sangat baik.


Doa dan Harapan Kembalinya ke RevivaL TV

Awal 2020 ini menjadi titik baru bagi Melondoto. Memutuskan kembali ke RevivaL TV, tentu ada harapan serta doa yang ikut menyertainya demi membawa tahun 2020 menjadi lebih berkesan.

"Sesuai dengan slogan RevivaL TV yaitu #1NDOPRIDE garis bawah Indonesia. Jadi memang targetnya bukan hanya di ibu kota. Nah bagaimana caranya? Dengan mempererat tali silaturahmi dengan komunitas gamers di seluruh Indonesia"

"Tentu ini tidak bisa instan, tapi dengan banyaknya pejuang esports di RevivaL TV yang memiliki satu pandangan visi dan misi yang sama, ini akan semakin dekat dengan harapan yang dikejar."

melon revival tv

Ketika ditanya kenapa memutuskan kembali ke RevivaL TV, Melon memberikan jawabannya.

"RevivaL TV lahir dari komunitas, dengan ratusan bahkan konten yg tidak dimiliki banyak perusahaan yang bergerak di esports, turney, hiburan, talent, merch dan sebagainya, serta berisikan anak muda penuh kreatifitas dan kerja sama tim yang memotivasi, akhirnya saya memutuskan bergabung di RevivaL TV kembali."

Kembali ke tempat yang telah membesarkan namanya, Melon mengaku mendapatkan sambutan yang hangat dari teman-teman di RevivaL TV setelah kepergiannya selama 2 tahun.


Selamat kembali kami untuk ucapkan untuk Melon ke RevivaL TV! Tentunya dengan keputusan ini kita harapkan menjadi langkah awal yang baik bagi Melon serta RevivaL TV untuk memajukan esports tanah air! #1NDOPRIDE

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos