Mobile Legends

Mengenal Kraken Esports, Tim Bentukan Caleg DPR RI Jawa Barat

Pavel TanujayaMonday, 6 September 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah seorang pejabat, dan calon legislatif dari DPR RI, Raden Andreas Nandiwardhana membentuk sebuah tim esports yang dinamakan, Kraken Esports.

https://wp.revivaltv.id/celiboy-sebut-masuknya-luminaire-jadi-keuntungan-buat-alter-ego/

Tim esports di Indonesia sudah berkembang sangat pesat, dan melihat kemajuan yang ada sekarang, maka wajar ada banyak sekali organisasi esports yang mulai terbangun.

Salah satunya dibentuk oleh Andreas Nandiwardhana, selaku caleg DPR RI Jawa Barat, yang membentuk tim esports dengan dua divisi game di dalamnya.

BACA JUGA: Penjelasan Nasi Uduk Mengenai Udil atau Ahmad Sebagai Midlaner

Kraken Esports, Tim Esports Terbaru

Melalui wawancara dengan Founder dari Kraken Esports sendiri, Raden Andreas Nandiwardhana di media sosial, ia memberikan alasan kenapa ingin membentuk tim esports sekarang ini.

Andreas mengatakan bahwa ia ingin memberikan peluang kepada para anak-anak untuk berkarir di dunia esports, terutama untuk memberikan juga edukasi mental kepada mereka.

"Saya ingin memberikan peluang anak-anak muda untuk bisa berkarir di dunia esports. Terutama mendidik mental mereka. Memang baik jadi orang penting, tetapi lebih penting jadi orang baik, dan yang terpenting lagi JADILAH ORANG PENTING YANG BAIK," ujar Andreas kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: 2 Pemain Mobile Legends yang Jenius Menurut Bkent

https://www.instagram.com/p/CSqI-y8pRFI/

Dikatakan bahwa Kraken Esports memiliki dua divisi game yaitu Mobile Legends dan juga PUBG Mobile, di mana Mobile Legends menjadi divisi utama mereka menurut Andreas.

Pada Bulan Agustus yang lalu, tepat pada hari kemerdekaan Indonesia yang ke 76 tahun, mereka sempat mengadakan turnamen yang digelar untuk mencari pemain esports berbakat, dan diikuti oleh 76 tim berskala nasional.

BACA JUGA: Wujudkan Imajinasi dan Rasakan Gameplay Kreatif dalam Mini World: CREATA

Harapan Untuk Kraken Esports

Kraken Esports
Photo via: krakenesports.id

Caleg DPR RI tersebut mengatakan bahwa ia mengharapkan semoga MDL season depan, mereka sudah bisa ikut berpartisipasi dalam salah satu ajang terbesar tersebut.

"Saya berharap bisa bersaing di MDL season mendatang, dan jika Tuhan berkehendak bisa bersaing di MPL pada saatnya," kata Andreas.

BACA JUGA: Tanggapan Celiboy Mengenai Perbedaan Ling Albert dan Ferxiic

Memang ajang MDL merupakan salah satu kompetisi yang sangat bermanfaat bagi para pemain-pemain baru, terlebih lagi untuk tim-tim yang baru terjun ke dunia esports Mobile Legends.

Dari situlah Kraken Esports akan mencoba apakah mereka bisa bersaing dengan tim-tim besar yang sudah berpengalaman, dan mungkin siapa sangka pemain-pemain mereka menarik perhatian tim-tim lain.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos