Mobile Legends

Mengulik Bren Esports, Tim Mobile Legends Tersukses di Dunia

PradeepashaThursday, 12 August 2021
Logo article
Ads

Kita semua tentunya sudah mengetahui siapa itu Bren Esports. Tim yang awal tahun kemarin memenangkan gelar juara dunia M2 World Championship. Gelar itu juga membuat Bren menjadi tim tersukses di dunia, kok bisa?

https://wp.revivaltv.id/dianggap-tim-kuat-mpl-season-8-ini-tanggapan-onic-mars/

Sebelum kita memasuki itu, tahukah kalian mengenai arti nama Bren Esports. Ternyata nama ini diambil dari nama pemiliknya sendiri yaitu Bernard Chong yang biasa dipanggil Bren.

Nama tersebut sebenarnya berasal dari sang pemilik, boss Bernard Chong, Bren adalah panggilannya dan nama tersebut sangat menarik ketika kalian memikirkannya," ungkap Duckeyyy, pelatih Bren Esports dikutip dari AFK Gaming.

Bren dapat dikatakan sebagai tim Mobile Legends tersukses dikarenakan tim asal Filipina itu sudah menjuarai semua kompetisi yang diadakan Moonton, baik nasional, regional, dan internasional.

BACA JUGA: KB Jelaskan Perbedaan Gamers dan Pro Player, Apa Bedanya?

Kita mulai dari kompetisi nasional, mereka berhasil menjuarai MPL PH sebanyak 2 kali, yaitu pada MPL PH Season 1 dan Season 6.

Lalu untuk kompetisi regionalnya, mereka berhasil menjuarai MSC 2018. Saat itu mereka belum menggunakan nama Bren Esports dan masih menggunakan nama Aether Main.

Terakhir untuk kompetisi internasionalnya, mereka sudah mendapat gelar juara dunia dengan memenangkan M2 World Championship. Hal itulah yang membuat mereka bisa dikatakan sebagai tim Mobile Legends tersukses.

BACA JUGA: MPL ID Season 8 Usung Tema “New Era”, Ini Alasannya

Sumber: M2 World Championship

Kalau boleh ditambahkan, maka tim Ini juga berpengaruh besar dalam kemenangan Filipina di ajang SEA Games, pasalnya 4 anggota timnas Filipina adalah pemain Bren.

BACA JUGA: Moonton Ungkapkan Kenginan Menambah Slot Tim di MPL ID

Satu-satunya tim Mobile Legends yang bisa dibilang cukup dekat secara prestasi dengan Bren adalah EVOS Esports dari Indonesia. Sayangnya EVOS Esports masih kekurangan piala MSC untuk menyaingi mereka.

Apakah kedepannya EVOS Legends bisa menyamai catatan baik dari tim asal Filipina ini dan menjadi tim Mobile Legends tersukses?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos