Mobile Legends

Menurut Ranger Emas, Ini Tujuan Luminaire Kembali ke EVOS MPL Season 8

Pavel TanujayaFriday, 3 September 2021
Logo article
Ads

Ranger emas, sebagai salah satu caster ternama, memberikan tanggapannya soal Luminaire yang kembali bermain untuk EVOS Legends di MPL ID Season 8.

https://wp.revivaltv.id/jadwal-latihan-rrq-mika-megikuti-hoshi-sangat-ketat/

Kembalinya Luminaire ke dalam tim EVOS Legends tentu mengejutkan bukan? Pasalnya, ia pernah mengatakan bahwa dirinya akan beristirahat dulu di season ini.

MVP MPL ID Season 7 ini pun tidak lama setelah MPL dimulai mengatakan kalau dirinya akan segera kembali tetapi melalui tim MDL terlebih dahulu. Beberapa waktu yang lalu, ia sudah membantu EVOS Icon untuk menambahkan poin kemenangan.

BACA JUGA: Tanggapan Gonie Soal Luminaire di MDL ID Season 4

Tanggapan Ranger Emas Soal Comeback Luminaire ke EVOS MPL Season 8

Ranger Emas
Photo via: fauzianskar

Melalui wawancara eksklusif RevivaLTV dengan Ranger Emas, ia mengatakan bahwa saat mendengar berita tersebut, ia kaget karena tidak berekspektasi bahwa Luminaire akan masuk lagi ke MPL.

"Wah, kaget banget sih sebenernya. Lebih penasaran apa lagi yang dicari seorang Luminaire ini, juara dunia pernah, juara MPL pernah dua kali, apakah dia masih mau incer back to back MPL atau M3," ujar Ranger Emas.

BACA JUGA: Asal Usul Meme “Barats Bagus Barats” AE Pai

Berbeda dengan Gonie yang mengatakan sebelumnya juga ke RevivaLTV, bahwa Luminaire ingin mengincar gelar back to back champion, Ranger Emas lebih percaya bahwa keberadaan Luminaire diperlukan untuk menaikkan mental pemain.

Caster MPL yang satu ini percaya bahwa keberadaan Luminaire di tim, meskipun ia tidak bermain, pastinya akan meningkatkan mental tim secara perlahan, itu sebabnya ia kembali lagi ke kompetitif.

"Kayaknya ada tujuan lain sih, soalnya kalau misalnya kejar back to back kan EVOS udah kuat, mungkin kehadiran Luminaire sebagai sosok di tim, bukan sebagai player yang main, entah dia cuma di GH, mungkin menimbulkan mental yang luar biasa,

Pastilah orang-orang penting itu berpengaruh ke dalam tim meskipun enggak main," jelas Ranger Emas.

BACA JUGA: Donkey Sebut 3 Pemain Baru GPX MDL, Ada yang Comeback?

https://www.instagram.com/p/CTT3d9AL69y/

Di week 4 ini, Luminaire sudah diresmikan naik ke MPL, dan masih belum diketahui apakah midlaner terbaik EVOS Legends itu akan langsung bermain atau tidak, semua tergantung dari coach mereka.

Di akhir wawancara, Ranger Emas juga sedikit menambahkan kalau menurut dia line up seperti sekarang ini juga sudah tidak perlu diubah, karena line up sekarang sudah dibangun secara kuat.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos