PUBG

Pendapat Microboy Soal Ryzen Belum Dimainkan di PMGC 2021 East League Finals

Bennartho DenysThursday, 23 December 2021
Logo article
Ads

Microboy memberikan pendapatnya terkait Ryzen yang sampai saat ini belum mendapat kesempatan tampil di PMGC 2021 east babak league finals.

https://wp.revivaltv.id/pubg-mobile-royale-pass-winter-spider-man/

Mantan punggawa Bigetron RA tersebut juga ikut mempertanyakan ketika Ryzen masih belum diturunkan khususnya di hari pertama.

Padahal Microboy sangat paham bahwa sosok rusher Bigetron RA itu memiliki peran signifikan dalam tim.

BACA JUGA: Eagle365 Keluar Sebagai Juara Garuda Pro Series: PUBG Mobile Ladies Season 0

Microboy Sayangkan Ryzen Belum Bermain di PMGC 2021 East League Finals

Microboy Ryzen PMGC 2021
Photo via: Microboy

Melalui live streaming Facebook Gaming, Microboy mengaku tidak mengetahui alasan seorang Ryzen masih belum diturunkan oleh Bigetron RA hingga saat ini.

“Kalau menurutku Abi (Ryzen) ketika bermain di league finals itu punya pengaruh yang sangat besar untuk tim. Jadi aku sendiri belum tahu alasan Ryzen belum dimainkan,” jelas Microboy.

Mentalitas pemain ketika berlaga di pertandingan krusial menurut Microboy sangat penting dan sejauh ini sosok Ryzen adalah kunci bagi Bigetron RA.

BACA JUGA: Liquid Berbagi Pengalaman Sulitnya Menjadi Pemain Profesional

BTR Ryzen
Photo via: Bigetron Esports

“Kalau kemarin waktu liga mungkin Liquid atau uHigh lagi on fire tetapi untuk league finals menurutku mentalitasnya itu berbeda sehingga peran Ryzen menurutku sangat dibutuhkan,” ucap Microboy.

Memang Bigetron RA saat ini masih mempercayakan komposisi tim kepada sosok Liquid dan uHigh ditambah kombo kembar yaitu Zuxxy dan Luxxy.

BACA JUGA: Sneaky & Doublelift Hadirkan Pertempuran di Mirror World Showmatch PUBG Mobile

Walaupun hasilnya mereka masih cukup kesulitan untuk dapat menembus peringkat 9 teratas di klasemen league finals khususnya di hari pertama.

Kalau menurut kamu apakah peran seorang Ryzen dapat mengubah keadaan bagi tim untuk sekarang? tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos