Mobile Legends

Hero Midlaner Terkuat di M3 Menurut RRQ Clay

Yohanes MelkySaturday, 11 December 2021
Logo article
Ads

RRQ Clay sebutkan hero midlaner mage yang menurutnya paling kuat selain Yve, selama ajang M3 World Championship berlangsung.

https://wp.revivaltv.id/evos-sg-zeys-m3/

Hero Yve memang menjadi langganan pick or ban ketika M3 berlangsung. Di luar itu, selama MPL pun Yve juga terbilang sedang naik daun.

Pasalnya META yang sekarang sangat dicocokan dengan perpaduan Yve sebagai midlaner. Banyak pemain esports profesional bahkan tak sungkan untuk mengambil Yve pada draft pertama.

Selain itu, di ranked pun, Yve menjadi primadona midlaner yang sangat diperebutkan. Melihat hal itu, RRQ Clay sebagai user Yve memberikan jawabannya terkait hero mage ini.

BACA JUGA: Prediksi Playoffs M3 Menurut KB, Siapa Juaranya?

Bukan Yve, Hero Midlaner Terkuat Menurut RRQ Clay di M3

BACA JUGA: Antimage Jelaskan Penyebab Kekalahan ONIC Esports di Babak Grup M3

Seiring berjalannya M3, Yve memang tak jarang dibiarkan lepas. Bahkan pick rate Yve di M3 sendiri bisa mencapai 33,33% karena ia sering diban sebanyak 62,96%.

Persentase ini sekaligus menjadikan Yve sebagai hero yang paling banyak dilakukan ban oleh tim di turnamen dunia Mobile Legends. Tentunya kesempatan bermain hero lain yang juga META menjadi semakin terbuka.

Photo via M3

RRQ Clay memberikan pendapatnya terkait ban rate Yve ini. Melalui livestream bersama Instagram MPL Indonesia, ia membeberkan fakta terkait Yve.

“Sebenarnya masih ada hero midlaner lain yang lebih bagus, Yve itu enggak terlalu OP, jadi lepas aja. Masih ada mage yang bagus kayak Lylia dan Kagura, juga Yve itu banyak counter-nya.” Ungkap Clay.

BACA JUGA: Bertemu Todak di Playoffs M3, Antimage Optimis RRQ Hoshi Menang

Sebagai midlaner RRQ Hoshi dan juga pemain dari Yve sendiri, Clay mengungkapkan fakta bahwa Yve tidak sekuat yang ditakutkan para pemain lainnya. Masih banyak cara dalam melakukan counter pada Yve.

Berbeda dengan Yve, Clay justru mengungguli kemampuan Kagura dan Lylia yang cukup bagus baginya. Kemampuan dua hero ini dalam segi mobilitas juga jauh unggul ketimbang Yve.

BACA JUGA: Antimage Jelaskan Penyebab Kekalahan ONIC Esports di Babak Grup M3

Bagiamana menurut sobat RevivaL? Apakah kalian yang pemain Yve setuju dengan pendapat RRQ Clay?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos