Others

Kisah Mitsuri Kanroji, Gadis Polos yang Jadi Pilar Cinta

RevivalTVWednesday, 2 February 2022
Logo article
Ads

Mitsuri Kanroji adalah salah satu karakter perempuan kuat dalam anime Demon Slayer, seorang pilar cinta yang berusia 19 tahun ini mempunyai karakter yang selalu ceria serta selalu menunjukkan sisi baik hatinya kepada siapa pun.

Hal ini dapat terjadi karena Mitsuri saat sebelum menjadi pemburu iblis, ia dilatih oleh Rengoku sang Pilar Api yang memiliki kepribadian yang sangat bersemangat dan juga ceria. Mitsuri memiliki impian untuk dapat mempunyai pasangan hidup yang lebih kuat dari dirinya.

Oleh karena itu, Mitsuri berambisi untuk menjadi seorang Hashira dengan harapan dapat menemukan pasangan hidup yang cocok dengan impiannya.

Karena impiannya itu, sewaktu ia belum menjadi seorang Hasira Pilar Cinta, Mitsuri Kanroji malah menyembunyikan kekuatan yang sebenarnya, supaya suatu hari calon suaminya tidak merasa rendah diri dan menganggapnya aneh.

Alasan Mitsuri ini berasal dari budaya patriarkal yang sudah mengakar di lingkungan hidupnya semasa kecil, di mana perempuan merasa ada yang salah kalau dia lebih hebat dari laki-laki.

BACA JUGA: Alasan Udil Tak Mau Jadi Pelatih Timnas MLBB SEA Games 2021

Perjalanan Mitsuri Kanroji Menjadi Pilar Cinta

Kanroji Mitsuri Pilar Cinta
Photo via: Demon Slayer

Mitsuri lahir dengan memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat dan warna rambut yang tidak biasa, yang membuatnya dipandang sebagai orang aneh dan tidak dapat menikah.

Dia dihakimi oleh ibunya sendiri karena fisik yang dimiliki, dan karena itu ia malah mengubah warna rambutnya supaya sama dengan gadis-gadis lain. Meskipun ia sudah mengubah warna rambutnya, ia masih dijauhi oleh para pria.

Setelah Lelah dengan segala usahanya untuk menarik perhatian pria, Suatu saat, Mitsuri Kanroji bertemu dengan Kagaya Ubuyashiki, yang memintanya untuk menolak kenormalan dan mau menerima dirinya apa adanya.

Karena pertemuan ini, dia bergabung dengan Pembunru Iblis dan menggunakan kemampuan uniknya itu. Setelah bergabung dengan pemburu iblis, Mitsuri dilatih oleh Rengoku Kyoujurou yang pada saat itu Rengoku Merupakan anak dari seorang Hashira Pilar Api bernama Rengoku Shinjurou.

BACA JUGA: Adik Shannon Wong Klarifikasi Masalah Video Kekerasan Fisik dan Verbal

Selang beberapa waktu setelah dilatih dengan keras oleh Rengoku, tibalah di hari terakhir pelatihan keras Rengoku kepada Mitsuri.

Pada saat hari terakhir Mitsuri diajak beradu pedang dengan Rengoku yang mana tidak ada pemenangnya dalam adu pedang tersebut karena Mitsuri sudah tidak tahan dengan rasa laparnya.

Kebetulan adik dari Rengoku yang bernama Rengoku Senjurou membawakan cemilan kesukaan Mitsuri dan juga Rengoku.

Pada akhirnya setelah memakan cemilan tersebut, Rengoku memberikan seragam pemburu iblis kepada Mitsuri, dan hal itu menandakan bahwa Mitsuri lulus menjadi seorang pemburu iblis.

Setelah menjadi pemburu iblis, Mitsuri mendapatkan misi pertamanya Bersama Rengoku yang saat itu mendapatkan misi dari pemimpin para Hashira yaitu Kagaya Ubuyashiki untuk membasmi iblis yang muncul di pusat kota, dan kebetulan iblis tersebut merupakan salah satu dari 12 iblis bulan.

Misi tersebut diperuntukkan kepada Rengoku sebagai syarat untuk menjadi Hashira Pilar Api menggantikan ayahnya.

Setelah bertarung dengan cukup intens, Rengoku dan Mitsuri berhasil mengalahkan Iblis tersebut dan pada akhirnya Rengoku dilantik menjadi Hashira Pilar Api. Setelah kejadian itu Mitsuri terus aktif menjadi pemburu iblis dibawah komando Rengoku.

BACA JUGA: Ini Dia Pelatih & Manajer Baru RRQ Hoshi MPL ID Season 9, Kemana Acil?

Sumber Kekuatan

Gambar Via: Prambors FM

Dalam manga Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba chapter 101, diperlihatkan Kamado Tanjiro dan Mitsuri Kanroji sedang makan bersama di desa penempa pedang.

Di chapter tersebut, digambarkan bahwa Mitsuri punya nafsu makan yang besar untuk menaikkan energi tubuhnya saat bertarung dengan iblis.

Lalu di chapter 124, Mitsuri yang harus melawan iblis bulan atas urutan empat berhasil membangkitkan tanda pemburu iblis di tubuhnya.

BACA JUGA: Skylightz Gaming Umumkan Roster Terbaru Jelang PMPL ID Season 5

Bangkitnya tanda pemburu iblis dalam dirinya membuat Mitsuri bisa menahan semua serangan iblis dan bisa menaikkan kecepatan serta menguatkan ototnya.  

Selain kecepatan serta kekuatan ototnya yang meningkat, ia bisa mengeluarkan serangan beruntun dengan cepat. Refleksnya yang lincah mampu menghindari semua serangan iblis bulan atas urutan empat.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos