Mobile Legends

Tak Hanya MobaZane, Pemain BTK Ini Juga Ingin Pindah ke Asia

PradeepashaSunday, 9 January 2022
Logo article
Ads

Rupanya ada salah satu pemain dari BTK yang menggemparkan di M3, di mana pemain ini ingin berkarir juga di regional Asia seperti MobaZane.

https://wp.revivaltv.id/xin-rrq-balcklist-m3/

Baru-baru ini publik Mobile Legends dunia dihebohkan dengan salah seorang pemain dari Amerika Utara yang bermain di tim BTK yaitu MobaZane yang mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke Asia.

Setelah dihebohkan dengan MobaZane, kali ini publik kembali dihebohkan dengan pemain BTK lainnya yang juga memiliki keinginan yang sama dengan MobaZane yang ingin untuk pindah ke Asia.

BACA JUGA: Hero Xavier Mirip Gojo Satoru, Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen Semakin Dekat

BTK FwydChickn Ingin ke Asia Seperti MobaZane

BTK FwydChickn Ingin ke Asia Seperti MobaZane
sumber: M3 World Championship

Melalui live streaming pribadinya, awalnya FwydChickn hanya mengkonfirmasi tentang rumor MobaZane yang ingin pindah.

Dia menyebutkan kalau MobaZane bisa berpindah apabila dirinya memang menginginkannya. Ia juga memuji MobaZane yang dinilainya serius dalam mengejar karir.

"MobaZane beneran ingin tinggalkan Amerika Utara? Aku pikir dia bisa jika dia mau, hanya Zane yang bisa menjadikan ini (scene profesional Mobile Legends) menjadi karir full time sekarang," ucap FwydChickn.

BACA JUGA: Dream Team Versi RRQ Xin, Ada Wannn & Rekt!

Setelah itu ia melanjutkan dengan menjawab pertanyaan penonton yang menanyakan kapan ia akan menjadi pemain yang serius dalam mengejar karir menjadi pemain profesional seperti MobaZane.

Ia mengatakan bahwa ingin fokus pendidikan dan lulus terlebih dahulu baru menjadi full time pro player. Dia juga mengatakan kalau mungkin saja nanti akan memilih untuk pindah ke Asia seperti rekannya yaitu MobaZane yang benar-benar tertarik untuk pindah ke Asia.

"Kapan aku akan menjadi pemain professional? Mungkin setelah aku lulus, aku memikirkan kelulusanku terlebih dahulu dan setelah aku lulus, mungkin aku akan pergi ke Asia juga" lanjutnya.

BACA JUGA: Lebih Nyesek Kalah di M1, M2 atau M3, RRQ Xin Beri Jawaban

BTK
sumber: M3 World Championship

Banyak yang Ingin Mengontrak BTK

FwydChicken juga menyebutkan kalau ada beberapa tim di Asia yang sudah ingin mengontrak mereka. Hanya saja belum ada tawaran yang menurut mereka menarik.

"Jadi ada beberapa tim di Asia yang ingin mengontrak kami (BTK), tapi tidak ada yang benar-benar seperti yang kami mau, kami ingin lebih, kami menginginkan tim yang lebih besar," sambung FwydChickn.

BACA JUGA: Ibnu Riza Pastikan Kualifikasi Timnas Esports SEA Games 2022 Tidak Ada Pemain Titipan!

Kemudian ia menutupnya dengan menjawab pertanyaan tentang keikutsertaan timnya di M4 nanti. Ia menyebutkan kalau semisal MobaZane akan pindah ke Asia, maka kemungkinan BTK tidak akan ikut M4.

"Apakah BTK tidak akan ikut M4? Untuk sekarang kemungkinan masih ikut karena MobaZane juga belum memutuskan (belum pindah), namun kalau ia pindah maka kami, BTK kemungkinan tidak akan ikut M4," tutupnya.

BACA JUGA: Dapat Hujatan di M3, Ini Komentar RRQ Xin

Melihat kemampuan yang sudah mereka tunjukkan di ajang M3, rasanya akan seru melihat pemain-pemain dari BTK seperti MobaZane ataupun FwydChickn bergabung ke tim Mobile Legends Asia. Pastinya akan menaikkan persaingan kompetitif di Asia.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos