Mobile Legends

MobaZane Sebut BTK Dulu Sering Scrim dengan EVOS Legends

Pavel TanujayaFriday, 24 December 2021
Logo article
Ads

BTK MobaZane akui sering melakukan scrim bersama dengan EVOS Legends, dan akhirnya harus behenti, apa alasannya?

https://wp.revivaltv.id/mpl-ph-skin-estes-blacklist-international/

Siapa sangka ternyata tim underdog di M3 World Championship sering melakukan scrim dengan salah satu tim dari Indonesia, EVOS Legends. Memang biasanya scrim dilakukan sebagai salah satu latihan untuk para pemain.

EVOS Legends yang gagal masuk ke dalam turnamen internasional terbesar itu ternyata berkesempatan melawan salah satu tim terkuat di M3, dan MobaZane mengatakan terpaksa harus berhenti melakukan scrim melawan mereka.

BACA JUGA: Rumor Liam Keluar dari RRQ Hoshi Semakin Kuat

BTK Berhenti Scrim dengan EVOS Legends

MobaZane EVOS Legends
Photo via: MobaZane

Melalui live streaming yang dilakukan oleh sang kapten dari BTK tersebut, ia mengatakan bahwa mereka tidak pernah kalah melawan EVOS Legends dari turnamen apapun.

Di situ jungler BTK itu mengaku sering melakukan scrim dengan mereka, dan hanya saja karena sebuah rumor yang beredar mereka terpaksa harus berhenti melawan EVOS Legends.

MobaZane menjelaskan bahwa ternyata hasil scrim yang dilakukan bersama dengan EVOS Legends diberikan juga kepada EVOS SG, yang merupakan salah satu lawan mereka di M3.

"Kami sering scrim dengan mereka, mungkin ya tidak terlalu sering. Kami mendengar bahwa hasil pertandingan scrim kami dibocorkan untuk EVOS SG, jadi kami berhenti scrim dengan mereka. Aku tidak tahu itu benar atau tidak," jelas MobaZane.

BACA JUGA: Ramai di Twitter #WeWantEstes, Ada Apa?

EVOS Legends
Sumber: Instagram @evosesports

Hanya saja ia sangat dewasa menghadapi hal ini, dan mengatakan bahwa kejadian itu sangat masuk akal, melihat kedua tim tersebut berasal dari organisasi yang sama.

Tetapi untuk mengurangi bocornya strategi dan hal lainnya, MobaZane pun mengatakan timnya terpaksa harus berhenti melawan EVOS Legends.

"Itu terlihat logis, melihat mereka EVOS dengan EVOS, pasti mereka akan melakukannya," lanjut MobaZane.

BACA JUGA: Pesan MobaZane Kepada RRQ Xin Usai Bertukar Jersey

Mungkin hal yang sama juga bisa dikatakan terhadap dua tim ONIC yang bertanding di M3, melihat mereka juga pasti sering bertukar informasi dan berbicara satu sama lain.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos