Mobile Legends

Mobile Legends Bawa Logo TikTok di Tampilan Utama Game

Yubian "Arnheim" AsfarWednesday, 13 May 2020
Logo article
Ads

Gim Mobile Legends: Bang Bang menjadi daya tarik tersendiri di tengah kegiatan #dirumahaja pada pandemi COVID-19. Selain Mobile Legends, TikTok juga menjadi alat pengantar emosi dan kreativitas ketika bosan melanda.

Banyak artis, penggiat seni, hingga tokoh publik yang menggunakan TikTok sesuai kepentingan mereka, baik itu edukasi, hiburan dan lain sebagainya. Namun, baru-baru ini Moonton membawa logo sosial media TikTok langsung di halaman utama atau beranda gim Mobile Legends.

Yap, logo ini bersanding dengan Instagram sekaligus menggeser logo Facebook yang sempat berada di halaman utama. Mengapa Mobile Legends memutuskan untuk menaruh logo TikTok?

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Dengan keputusan ini, Mobile Legends menjadi gim pertama yang membata logo atau shortcut TikTok. Perlu diketahui bahwa TIkTok kian naik daun pasca kehadiran beragam efek atau filter yang unik.

Tidak hanya itu, Mobile Legends dan TikTok memiliki pasar yang serupa yaitu anak muda yang gemar bermain smartphone. Logo ini akan mengarahkan kamu langsung ke akun TikTok resmi Mobile Legends.

Dengan ID: mobilelegends_id, kamu dapat mengakses beberapa aksi serta konten seru dari para penggemar gim Mobile Legends di Indonesia. Sebelumnya, TikTok sudah banyak digunakan oleh penggiat esports sekaligus tim esports profesional, lho!

Sebut saja G2 Esports yang merupakan tim esports besar di Eropa, selain itu ada ESL penyelenggara esports kondang yang sudah memiliki banyak gelaran major dan minor di beberapa judul gim. Instansi pemerintah hingga perusahaan swasta juga turut membuat akun TikTok resmi.

tiktok mobile legends
Akun TikTok yang diarahkan melalui halaman utama Mobile Legends.

Media pemasaran atau brand awareness menjadi dua modal utama mengapa perusahaan membuat TikTok, karena sosial media satu ini memiliki pasar yang cukup luas.

Bahkan, TikTok sudah resmi terjun ke esports pada gelaran Collegiate StarLeague yang bisa kamu baca di sini.

Hal ini juga bisa menjadi indikasi lain bahwa Moonton akan berkolaborasi dengan TikTok untuk gelaran esports Mobile Legends mendatang. Tentu hal ini sangat unik, apalagi untuk menggeser logo Facebook yang bersanding dengan Instagram.

Akankah TikTok menjadi media pemersatu bangsa? Atau memang Moonton akan berkolaborasi bersama TikTok di suatu gelaran esports? Mari kita tunggu kelanjutan dari gim sejuta umat satu ini.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos