Mobile Legends

Main Mobile Legends Gampang Kena Comeback, RRQ Vyn Beri Alasannya

Pavel TanujayaSaturday, 9 October 2021
Logo article
Ads

RRQ Vyn sebut alasan kenapa pemain Mobile Legends sekarang ini sering sekali melakukan comeback, ternyata ada penyebabnya.

https://wp.revivaltv.id/pemain-profesional-roster-indonesia-vs-filipina-emperor/

Pastinya kalian semua yang bermain Mobile Legends, sudah merasakan yang namanya terkena comeback bukan? Ya biasanya jika terkena comeback pasti rasanya tidak enak.

Ternyata Vyn menemukan penyebabnya di mana hal tersebut juga bersangkutan dengan kenapa 1 match Mobile Legends zaman sekarang sudah semakin lama untuk diselesaikan.

BACA JUGA: Hal yang Wajib Dimiliki Pro Player Menurut BLCK OhMyV33nus

Alasan Comeback di Mobile Legends Lebih Mudah

Lane Mobile Legends
Photo via; Moonton

Melalui video Donkey yang berbicara dengan Albert dan Vyn di game house mereka, Oura sempat mempertanyakan bagaimana cara RRQ Hoshi bisa selalu memenangkan pertandingan dengan comeback mereka.

Vyn mengatakan bahwa hal ini ia rasakan semenjak perubahan patch dari MPL ID Season 6, di mana patch sekarang ini memberikan kesempatan kepada lawan untuk semakin sulit masuk ke wilayah musuh.

BACA JUGA: Kalah Lawan EVOS di Week 8 MPL Season 8, Ini Pendapat Albert & Vyn

"Patch nya emang dari awal udah dikit-dikit berubah gitu. Kayak lebih mempersulit tim musuh untuk nge-end, berkali-kali patch nya dibuat kayak gitu sih, udah dari season 6, pelan-pelan gitu.

Sekarang kan udah keliatan dari ada gold shield tower, jadi orang dibuat susah untuk nge push," ujar Vyn mengenai comeback tersebut.

BACA JUGA: Donkey Sebut Alasan Chou Susah Jadi Tank Lagi

Vyn Comeback Mobile Legends
Photo via: Donkey Bar Bar

Tentunya bagi kalian semua yang mendalami game Mobile Legends tentu mengetahui juga bahwa dengan perubahan-perubahan yang ada ini, seperti respawn yang lama ketika mati di atas menit 20.

Hal tersebut karena memang tingkat kesulitan dari Mobile Legends semakin meningkat, tidak saat awal-awal rilis. Sudah ada banyak sekali perubahan yang membuat kita semakin sulit untuk menembus langsung ke base musuh, seperti kata Vyn.

BACA JUGA: Tanggapan EVOS LJ Setelah Dimainkan pada MPL ID Season 8

Donkey pun juga menambahkan bahwa memang game belakangan ini semakin lama, terlebih lagi di dalam kompetitif seperti MPL dan lain-lainnya, 20 menit itu adalah waktu yang normal.

"Lu liat deh sekarang turnamen itu menit 20 itu udah kayak makanan hari-hari bro, dulu kita 20 menit tuh udah termasuk long game, sekarang 20 menit itu udah biasa. Pro player tuh udah kayak lepasin aja lord gitu-gitu," ujar Donkey.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos