Mobile Legends

Mobile Legends Melebarkan Sayap Sampai Turki

PradeepashaFriday, 9 July 2021
Logo article
Ads

Pihak Moonton selaku developer dari Mobile Legends nampak sedang gencar-gencarnya melebarkan sayap pasar mereka selebar atau sejauh mungkin dan kali ini di Turki.

https://wp.revivaltv.id/manajer-onic-bocorkan-bulan-dimulainya-mpl-season-8/

Setelah kemarin kita dikejutkan dengan adanya MPL Brazil dan Arab yang ikut kualifikasi M3, kini beredar kabar kalau di Turki sana juga akan ada kompetisi resmi Mobile Legends.

Setelah arab kini Mobile Legends hadir di Turki
Sumber: MLBB Arab

Kabarnya sudah banyak pemain-pemain di sana, rasanya sangat disayangkan apabila tidak didukung dengan menghidupkan kompetisi disana. Akhirnya terciptalah kompetisi itu.

Hal itu diumumkan sendiri oleh akun Instagram resmi dari Mobile Legends Turki. Mereka mengumumkan kalau pihak mereka akan membuat kompetisi resmi di Turki.

BACA JUGA: Donkey Bocorkan GPX x Siren Esports, Apakah Bisa Terjadi?

Mobile Legends di Turki

https://www.instagram.com/p/CQ_oHtTKE6O/

Kompetisi ini dinamai Mobile Legends Turkey Championship 2021. Kompetisi ini sendiri sudah membuka pendaftaran dan akan ditutup tanggal 14 Juli nanti. Kompetisi rencananya akan berlangsung dari 17 Juli sampai 25 September.

Moonton sendiri menjanjikan hadiah yang cukup banyak. Kompetisi ini memiliki total hadiah 150.000 TL (mata uang Turki) atau kira-kira sebesar Rp250 juta, dan banyak diamond, serta tiket menuju M3.

BACA JUGA: RRQ Lemon Jelaskan Awal Mula Dijuluki “Dewa Mobile Legends”

Satu tim terkuat yang berhasil menjadi juara akan dihadiahi hadiah berupa uang dan juga tiket menuju M3. Dengan begini kita dapat melihat ada 1 negara tambahan di ajang M3 nanti.

Nampaknya persaingan di M3 nanti akan semakin ketat dengan hadirnya Turki ini. Belum lagi ada juga negara-negara lain seperti Brazil dan Arab, M3 sepertinya akan menjadi sangat seru.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos