Mobile Legends

Moonton Beri Klarifikasi Terkait Tuduhan, Pemilik Louvre Bantah Beberapa Poin

Rafdi Muhammad HabiburrahmanMonday, 8 July 2019
Logo article
Ads

Moonton kembali memberikan klarifikasi mengenai tuduh dari pemilik Louvre, yaitu Erick Herlangga melalui fanpage Facebook resmi MLBB Esports Indonesia.

Moonton pun memberikan detail urutan waktu mengenai pembahasan franchise liga yang berkaitan dengan tuduhan Erick Herlangga.

Di mana awal mulanya terjadi pada tanggal 26 Februari 2019, yaitu Moonton mulai menyuarakan ide dari franchise liga untuk seluruh tim Mobile Legends Pro League (MPL) Season 3.

Hingga pada tanggal 30 Juni di mana Erick Herlangga memulai kampanye online melawan Moonton dilanjut pada tanggal 2 Juli 2019 di mana kantor liga mengeluarkan pernyataan resmi melalui Facebook dan Instagram MLBB Esports ID.

RevivalTV sebagai media yang netral melakukan cover both side dengan menayakan langsung kepada Erick Herlangga mengenai poin-poin yang telah dibeberkan oleh Moonton.

BACA JUGA: Ligagame Klarifikasi Insiden “Musuhnya”, Alasan yang Logis?

Erick pun mengakui bahwa poin-poin dalam klarifikasi Moonton ada yang benar, seperti poin yang terdapat pada tanggal 26 Juni 2019 di mana Erick meminta Moonton mengambil alih seluruh pemainn saya dengan USD 130,000.

"Yang (red: USD) 130.000 benar karena harus ganti semua yang sudah saya investasikan di hotel, plus biaya transfer pemain," ungkap Erick kepada RevivalTV.

Erick Herlangga Instagram
Sumber: Instagram Erick Herlangga

Namun Erick membantah mengenai poin yang menyatakan bahwa Louvre telat melengkapi dokumen sesuai guide line. "Salah" tegas Erick.

Ketika ditanya mengenai apakah pihak Moonton sudah menjawab panggilan untuk bertemu dengan Erick, pemilik Louvre tersebut mengatakan bahwa tidak ada tanggapan dari Moonton. "Tidak, mereka tidak peduli," ungkapnya.

https://wp.revivaltv.id/kerjasama-dengan-esl-indonesia-asl-season-3-siap-digelar/

Moonton pun akan melakukan konferensi pers yang membahas isu ini pada tanggal 23 Juli 2019.

RevivalTV berharap baik Moonton dan Erick Herlangga segera bertemu agar masalah ini cepat selesai dan komunitas Mobile Legends Indonesia tetap bersatu!

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos