Mobile Legends

Moonton dan Erick Herlangga Telah Bertemu, Selesaikan Kesalahpahaman

Rafdi Muhammad HabiburrahmanTuesday, 16 July 2019
Logo article
Ads

Di artikel sebelumnya, pemilik Louvre yaitu Erick Herlangga mendapat kabar dari sahabatnya (yang tidak disebutkan namanya) bahwa akan ada pertemuan dengan pihak terkait atau bisa kita asumsikan adalah Moonton.

https://wp.revivaltv.id/louvre-dan-moonton-akan-bertemu-erick-minta-semua-pihak-menjaga-suasana/

Informasi itu dibagikan oleh Erick di Instagram pribadinya pada tanggal 10 Juli 2019 kemarin lalu. Erick meminta meminta teman-teman di Louvre Esports, warganet +62 (red: Indonesia), komunitas dan juga lain-lainnya untuk tidak posting story tentang situasi saat ini tentang Mobile Legends Pro League (MPL).

Dan akhirnya, pertemuan antara Moonton selaku pengembang game Mobile Legends dengan Erick Herlangga pun sudah berlangsung. Pertemuan tersebut guna menyelesaikan konflik mengenai slot MPL dengan harga Rp15 miliar.

https://www.instagram.com/p/Bz7CjdlAlyc/

Informasi mengenai pertemuan tersebut diunggah di akun Instagram MLBBEsports.id, dan juga ada Instastory Erick Herlangga pada tanggal 15 Juli 2019 kemarin.

Dalam caption mlbbesports.id dikatakan bahwa konflik yang terjadi antara Moonton dan Erick karena sebuah kesalahpahaman, dan kesalahpahaman itu kini sudah diselesaikan.

"Akan tetapi saat ini, Louvre dan Moonton telah menyelesaikan "KESALAHPAHAMAN" dan kami akan bekerja untuk membuat komunitas yang lebih baik," tulis akun mlbbesports.id.

Erick Herlangga
Erick Herlangga (tengah)
Sumber: Erick Herlangga

Dalam caption-nya juga mlbbesports.id dikatakan bahwa pada tanggal 23 Juli 2019, Moonton akan tetap mengadakan konferensi pers mengenai MPL ini.

"Sekali lagi, nantikan MPL Press Conference pada tanggal 23 Juli 2019! Kami akan bekerja lebih keras dan lebih cepat untuk memberikan masa depan yang lebih baik untuk semua pemain MLBB dan komunitas esports Indonesia!”.

BACA JUGA:Piala Presiden Akan Kembali Digelar, Tidak ada Mobile Legends!

Belum ada informasi mengenai apa saja yang disepakati pada pertemuan antara Moonton dan juga Erick, mungkin nanti akan disampaikan melalui konferensi pers. Untuk komunitas Mobile Legends Indonesia, mari kita bersatu kembali!

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos