Mobile Legends

Moonton Sebut Alasan Menerima Rebellion Genflix Masuk MPL ID Season 8!

Pavel TanujayaThursday, 12 August 2021
Logo article
Ads

Pihak Moonton Indonesia berikan alasan kenapa bisa menerima Rebellion Genflix masuk berparitsipasi dalam MPL ID Season 8 nanti!

https://wp.revivaltv.id/nobar-nimo-tv-mpl-id-season-8/

Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 sudah hanya tersisa 1 hari lagi, karena mulai tanggall 13 Agustus, pertandingan pertama akan segera dimulai.

Sudah ada banyak sekali rumor yang mengatakan bahwa penambahan slot akan terjadi di Season yang baru ini, seperti adanya tim-tim dari MDL yang naik ke MPL, bahkan GPX dan Dewa yang dikabarkan akan berpartisipasi.

Nyatanya kita dapat melihat masih ada 8 tim yang akan tetap bermain, meskipun salah satu dari tim tersebut berbeda dibandingkan sebelumnya, apa alasan Moonton menerima masuk Rebellion Genflix ke MPL?

BACA JUGA: Moonton Klarifikasi Isu Monopoli Tim MPL Dilarang Berkompetitif di Esports lain!

Alasan Rebellion Genflix Masuk MPL ID!

ML Monopoli
Photo via: MPL Indonesia

Melalui Press Conference yang dilakukan oleh pihak Moonton (11/8), mereka memberikan alasan kenapa mereka memasukkan tim baru ini untuk menggantikan Genflix Aerowolf yang minggat dari MPL.

Martinus Manurung, Head of Marketing & Business Development Esports dari Moonton Indonesia, mengatakan dalam konferensinya bahwa memang masuknya tim baru ini adalah permintaan dari Genflix Aerowolf sendiri.

BACA JUGA: Komentar Oura Terhadap Kagura Lemon

"Kami mendapatkan permintaan dari pemilik slot sebelumnya (Genflix Aerowolf) untuk melakukan sebuah rebranding. Jadi itulah yang kami jadikan prioritas utama agar mereka bisa tetap bertanding di MPL ID Season 8," ujar Martinus.

Martinus juga mengatakan bahwa mereka akan fokus dengan masalah yang terjadi pada saat itu terlebih dahulu, di mana permasalahan mereka ada pada tim Genflix Aerowolf tersebut.

"Pada dasarnya, proses ini cukup panjang. Namun kami fokus kepada apa yang ada di depan mata terlebih dahulu," ujar Martinus menjelaskan mengenai isu permasalahan yang sedang diselesaikan.

BACA JUGA: EVOS Four Sebut Alasan Kenapa Zoeybit & Revicii Tidak Masuk Roster!

MPL ID Season 8
Photo via: MPL ID

Desas-desus untuk penambahan slot pun bisa diperkirakan untuk bisa saja terjadi di Season 9 selanjutnya, karena mereka pun ada rencana untuk menambahkan slot untuk tim lain di MPL ini.

Para penonton pun mendapatkan hasil di mana meskipun di Season 8 tidak ada penambahan slot, tetapi tetap ada tim baru yang hadir di dalam turnamen ini, sehingga kita tetap mendapatkan suatu hal yang baru.

Dengan adanya 3 pemain veteran di dalam roster Rebellion Genflix, tentu saja mereka bukan tim yang mudah untuk diremehkan nih sobat RevivaL, nantikan pertandingannya ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos