Mobile Legends

Moonton Umumkan MDL ID Season 4 Akan Segera Hadir!

Pavel TanujayaFriday, 9 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu turnamen besar Mobile Legends Indonesia, Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 4, sudah diumumkan akan segera hadir!

https://wp.revivaltv.id/taka-resmi-turun-dari-rrq-mpl-ke-mdl-season-4/

Sebagai negara yang sudah besar dalam divisi Mobile Legends, tentu sangat wajar setiap tahunnya terus menerus ada turnamen yang akan dilakukan untuk mengejar gelar juara.

MDL ini merupakan ajang yang memberikan kesempatan kepada para pemain yang tidak bermain untuk MPL ID untuk tetap bertanding membawa nama tim terus naik.

Dalam Season 4 kali ini tentu ada banyak sekali rumor-rumor yang juga tetap terjadi, dan tidak kalah ramai dengan rumor MPL ID Season 8!

BACA JUGA: MDL Season 4 Sudah Dekat, Apakah Saints Spartan Ikut?

MDL ID Season 4 Telah Diumumkan Akan Segera Hadir!

MDL ID Season 3
Photo via: MDL Indonesia

Turnamen ini sudah diumumkan langsung oleh pihak Moonton dalam akun Instagram MDL Indonesia pada Kamis, 8 Juni 2021, yang memperlihatkan logo MDL untuk Season 4 nanti.

Sejauh pengumuman yang sudah ada, belum ada informasi lanjutan yang diberikan oleh pihak MDL mengenai pengumuman ini, selain unggahan yang menginformasikan bahwa akan hadir season ini.

Jumlah tim, tanggal bermain, dan informasi lainnya mengenai turnamen ini belum diinformasikan, tetapi yang kita ketahui pastinya adalah pastinya yang akan bermain adalah para pemain yang tidak berpartisipasi dalam MPL ID Season 8.

Hanya saja sudah diketahui bahwa tanggal Play In akan dilakukan pada 17 - 18 Juli 2021 mendatang, dimana babak kualifikasi untuk tim yang ingin ikut berpartisipasi di MDL Indonesia.

BACA JUGA: Mobile Legends Adakan Survei Kolaborasi dengan Saint Seiya

https://www.instagram.com/p/CRDwNodrOkY/

Bahkan beberapa kabar sudah mulai bermunculan, salah satunya adalah pemain dari RRQ Hoshi, tim yang bermain di MPL ID Season 7, RRQ Taka akan bermain di MDL nantinya.

Hal itu juga membuktikan bahwa tidak semua pemain MDL merupakan pemain yang cocok dipandang sebelah mata. Banyak sekali pemain yang berhasil masuk ke MPL ID melalui turnamen ini.

Semua pemain pastinya dimulai dari titik terendah terlebih dahulu, dan tidak bisa langsung sampai ke atas. MDL ini merupakan ajang untuk memamerkan keahlian para pemain baru.

Albert dan Ferxiic merupakan pemain yang berhasil sukses dalam tim RRQ Hoshi dan EVOS Legends sekarang ini, dan mereka merupakan mantan pemain dari tim MDL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos