VALORANT

Morph Resmi Perkenalkan Roz dan Nay ke Dalam Roster

Alif "Leph" HidayatullahSunday, 4 July 2021
Logo article
Ads

Morph Team resmi mengumumkan Nay dan ROZ untuk melengkapi roster divisi VALORANT. Mereka akan menjalani VCT Challengers Indonesia - Open Qualifier Week 1 bersama Nay dan ROZ.

https://wp.revivaltv.id/vct-challengers-indonesia-qualifier-week-1-day-1-rrq-dan-alter-ego-tumbang/

Setelah melepas 2 pemain mereka yaitu 6ftdeep dan WeKa, kali ini mereka memboyong balik Nay ke roster mereka. Kali ini Nay tidak sendiri dan membawa ROZ ke tim Morph Impact.

ROZ sendiri adalah rekan dari Nay dan Moji di ROC Team saat menjalani turnamen First Strike Indonesia. ROZ dulunya bernama Kush dan sekarang berganti nickname menjadi ROZ.

BACA JUGA: Reza Arap Dapat Donasi 1 Miliar Dalam Kurun Waktu 1 Jam!

Nay dan ROZ Sempat Bermain Bersama Sebelum ke Morph

MORPH Nay ROZ
Photo via MORPH Team

Keduanya sempat bermain bersama belum lama ini saat menjalani turnamen VALORANT Steelseries Prime Invitational beberapa waktu lalu. Mereka berdua bermain bersama tim AOC, namun belum berhasil lolos ke babak playoffs pada turnamen tersebut.

Datangnya Nay dan ROZ ini menambah amunisi baru dan membuat tim ini cukup kuat untuk sekarang ini. Mereka seang menjalai VCT Challengers Indonesia dan akan menghadapi Recca Project.

Jika Morph berhasil menang melawan Recca Project, mereka akan menghadapi pemenang dari pertandingan VVV vs Tokyo. Tentunya banyak yang menantikan pertandingan antara Morph Impact melawan Tokyo karena keberadaan Reza Arap di Tim Tokyo. Namun tentunya harus mengalahkan VVV terlebih dahulu dan Morph Impact harus mengalahkan Recca Project.

BACA JUGA : VCT Challengers Indonesia Qualifier Week 1 Day 1: RRQ dan Alter Ego Tumbang

Akan tetapi Morph terlihat lebih kuat sekarang ini dengan penambahan Nay dan ROZ. Untuk ke Masters Berlin di stage 3 ini, mereka harus bisa mengamankan slot VCT SEA Palyoffs terlebih dahulu. Mereka mempunyai kesempatan di VCT Challengers Indonesia Week 1, Week 2 dan Week 3 jika ingin ke Masters Berlin di stage 3 ini.

Untuk sekarang roster Morph Impact berisikan 6 pemain yaitu:

  • Rayk47.
  • hzmking.
  • Moji.
  • huliolio.
  • ROZ.
  • Nay.

Bagaimana menurut sobat RevivaL dengan komposisi roster Morph Impact yang baru ini? Kira-kira mereka bisa VCT Challegers Indonesia - Main Event Week 1 enggak?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos