News

Morph Team Masih Unggah Teaser, Ada Hal Baru Lagi?

Pavel TanujayaFriday, 2 July 2021
Logo article
Ads

Beberapa pemain dan juga para talent Morph Team masih mengunggah sebuah teaser, bahkan setelah kolaborasi dengan Razer diumumkan, apakah ada hal baru?

https://wp.revivaltv.id/pertandingan-wsl-season-3-rrq-mika-diundur-ada-apa/

Morph Team baru saja mengumumkan kehadiran kolaborasinya pada tanggal 30 Juni 2021 yang lalu bersama dengan Razer, salah satu perusahaan teknologi yang terkenal.

Kolaborasinya tersebut sungguh membuat para penggemarnya kaget, melihat Razer merupakan salah satu produk gaming gear yang sangat terkenal dan tentu sangat bagus.

BACA JUGA: Cara Counter Hero Eudora Versi Luminaire, Jangan Takut!

Masih Unggah Teaser, Adakah Hal Lain yang Akan Keluar?

Kolaborasi Morph Razer
Photo via: morph.team

Kita dapat melihat saat Morph mengumumkan kolaborasinya dengan Razer, beberapa pemain dan juga talent masih posting mengenai teaser yang akan keluar.

Salah satunya adalah CEO Morph Team, Joey, yang memberikan clue lain mengenai postingan teaser tersebut. Pihak RevivaLTV pun berhasil menghubungi Joey dan memberikan beberapa pertanyaan mengenai clue tersebut.

Joey mengatakan bahwa postingan teaser "Something is Coming" setelah pengumuman kolaborasi dengan Razer itu memang disengajakan karena memang akan ada sesuatu yang akan datang lagi.

"Jadi kemarin Morph dan player atau talent semua post teaser untuk something is coming. 90 persen maksudnya ke announcement Razer. Tapi di beberapa post salah satunya di IG saya, kita kasih beberapa clue lain.

Setelah announce razer, semuanya kira itu saja announcementnya. Tapi semalam dan tadi pagi kita masih post teaser lagi," tulis Joey kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Pendapat Zuxxy Soal Pensiun Dari Esports Indonesia!

https://www.instagram.com/p/CQq8jNbHhcZ/

Tentu saja hal ini merupakan pengumuman yang mengagetkan di mana ternyata kolaborasi dengan Razer bukan hanya satu-satunya informasi yang akan diumumkan nih.

Tetapi sesuai dengan omongan Joey, masih belum bisa dibocorkan hal apa yang akan segera diumumkan dari pihak Morph Team mengenai hal yang baru ini nih sobat RevivaL.

Joey mengatakan kalau targetnya untuk melakukan announcement lagi adalah minggu ini atau minggu depan, karena memang sedang dalam situasi PPKM kembali, dan segala hal menjadi susah untuk di urus.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos