News

Morph Team Resmi Berpisah dengan Sang COO, Ada Apa?

Bennartho DenysSaturday, 14 August 2021
Logo article
Ads

Baru saja Morph Team telah mengumumkan perpisahan dengan Ahmad Priyadi sang Chief Operating Office (COO) yang selama ini bersama tim tersebut.

https://wp.revivaltv.id/riot-games-sea-ajak-influencer-rayakan-kemerdekaan-indonesia-dengan-ppkm/

Kabar ini pastinya sangat mengejutkan dan terkesan mendadak karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda bahwa Matt akan berpisah dengan tim yang telah lama bersamanya tersebut dalam waktu dekat.

Melihat kabar ini maka tentunya timbul pertanyaan dalam benak publik terkait alasan pria yang memiliki nama asli Ahmad Priyadi itu keluar dari manajemen Morph Team.

Morph Team Resmi Umumkan Berpisah dengan COO Ahmad Priyadi

Morph Team Matt
Photo via: Morph Team

Dilansir dari postingan terbaru Instagram Morph Team, pihak manajemen telah resmi melepaskan Matt dari segala tugasnya selama ini.

BACA JUGA: Dewa United Umumkan Roster VALORANT, Akuisisi VVV?

“Secara resmi kami baru saja mengumumkan bahwa Ahmad ‘Matt’ Priyadi sudah tidak lagi memiliki keterikatan dengan Morph atau hak untuk mewakili Morph. Pada lingkungan kerja Morph, kami sangat menghargai inklusivitas dan kesetaraan, seperti halnya kami berharap seluruh anggota organisasi kami dapat menjunjung tinggi nilai tersebut sebagai kerja sama dalam rangka membuat lingkungan kerja yang nyaman untuk seluruhnya.” tulis dalam postingan terbaru di Instagram Morph Team.

Pengumuman ini sangat menimbulkan rasa penasaran publik tentang faktor yang melatarbelakangi pernyataan resmi tersebut.

BACA JUGA: Tidak Bermain dengan Lemon di MPL Season 8, Ini Komentar RRQ Clay

Sebenarnya ada kejadian apakah yang membuat Matt harus hengkang dari manajemen Morph Team saat ini? Walaupun sampai saat ini masih belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak Morph Team, namun kita berharap semoga keadaannya akan baik-baik saja.

https://www.instagram.com/p/CSjRec1hmLX/?utm_source=ig_web_copy_link

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos