PUBG

Mort dan Alvirlo Resmi Keluar Dari LIVESCAPE, Siapa Pengganti Mereka?

Pavel TanujayaWednesday, 4 August 2021
Logo article
Ads

Dua pemain PUBG Mobile dari tim LIVESCAPE, Mort dan Alvirlo baru saja mengumumkan bahwa sudah tidak lagi bermain untuk tim mereka, siapa penggantinya?

https://wp.revivaltv.id/pendapat-uhigh-apabila-ryzen-pindah-ke-evos-reborn/

Sebagai salah satu tim yang sudah berhasil mendapatkan gelar juara di PMPL ID Season 3 kemarin, dan membawa nama Indonesia ke PMPL SEA Season 3, tentu tim ini terlihat perkembangannya.

Sayangnya dua dari pemain mereka tidak dapat mengikuti turnamen PMPL yang akan datang, karena resmi mulai kemarin mereka mengumumkan keluarnya dua pemain tersebut!

BACA JUGA: GPX Siap Buat Tim PUBG Mobile Ladies? Ini Buktinya!

Alvirlo dan Mort Resmi Keluar Dari LIVESCAPE!

https://www.instagram.com/p/CSG1yW7Fmwu/

Melalui postingan resmi di Instagram mereka @teamlivescape, kita dapat melihat unggahan yang mengucapkan farewell kepada dua pemain hebat dari tim yang memenangkan PMPL ID Season 3 tersebut.

Tim yang sebelumnya merupakan Geek Fam ID ini harus rela kehilangan dua pemain kunci mereka yang tentu saja harus mencari pemain lainnya yang bisa mengisi kekosongan slot tersebut.

Turnamen PMPL Season 3 kemarin juga merupakan turnamen pertama bagi tim Geek Fam untuk bisa menjadi juara dalam turnamen besar PUBG Mobile, tentu merupakan kebanggaan tersendiri.

Mort dan Alvirlo adalah rusher dan juga sniper yang sangat handal, bersama dengan Katou, Tomz, dan Dinosaurus, mereka berhasil mendapatkan apa yang mereka incar. Lalu, bagaimana dengan PMPL ID Season 4?

BACA JUGA: Jangs Pastikan uHigh Tidak Akan Star Syndrome

Siapa Pengganti Mereka?

Audry Livescape
Photo via: Eagle365 Esports

Setelah keluar dari LIVESCAPE, pihak tim langsung mengumumkan pengganti pemain yang akan mengisi kekosongan tersebut yaitu Maybe dan Audry yang juga berasal dari tim besar PUBG Mobile.

Kedua pemain yang akan menggantikan Mort dan Alvirlo adalah dua pemain yang sebelumnya juga pernah berpartisipasi dalam PMPL, terlebih lagi untuk Audry, pemain yang memancing perhatian belakangan ini.

Audry adalah mantan pemain dari Eagle365, yang juga baru saja diumumkan kepergiannya oleh tim elang tersebut, sedangkan Maybe adalah mantan pemain Voin Victory888.

Tentu saja tidak begitu sulit untuk menggantikan posisi kedua pemain yang keluar, hanya diperlukan adaptasi yang kuat bagi keempat pemain di dalam zona perang.

BACA JUGA: Jangs Jelaskan Kronologi uHigh Masuk Bigetron RA

Maybe Livescape
Photo via: teamlivescape

Terlebih lagi ada Katou yang bisa mengatur para pemainnya untuk mengambil posisi dengan baik, semakin tidak sabar melihat para pemain baru ini bermain di PMPL ID Season 4!

 Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos