Mobile Legends

MPL ID Buka Suara Masalah Jaringan BTR Vs Aura di Week 2 Season 8

Rafdi Muhammad HabiburrahmanMonday, 23 August 2021
Logo article
Ads

Mobile Legends Professional (MPL) Indonesia akhirnya buka suara terkait masalah jaringan ketika pertandingan BTR melawan Aura di week 2 Season 8.

https://wp.revivaltv.id/aura-putuskan-rekor-kekalahan-beruntun-terpanjang-sejarah-mpl-id/

Seperti yang kita tahu bahwa ada kendala yang terjadi pada MPL Indonesia Season 8, terutama di pertandingan pertama.

Pada saat itu, pertandingan pertama mempertemukan Bigetron Alpha melawan Aura Fire di week 2 MPL Season 8.

Sempat ditunda cukup lama, akhirnya pertandingan pun berhasil diselenggarakan meskipun banyak melakukan pause karena masalah jaringan.

Game tersebut pada akhirnya dimenangkan oleh Aura Fire dengan performa luar biasa. BTR harus menyerah dengan skor 2-1 dan God1va hadir sebagai MVP.

BACA JUGA: RRQ Albert Respon Komentar Netizen “Hanya Bisa Hero Ling”

Klarifikasi MPL ID Tentang Masalah Jaringan BTR Vs Aura di Week 2 Season 8

Masalah Jaringan Aura BTR Week 2 MPL Season 8

Melalui Instagram official MPL Indonesia, mereka mengunggah sebuah klarifikasi pada hari Senin (23/8), di mana mereka menjelaskan permasalahan yang terjadi.

"Pertandingan Bigetron Alpha dan Aura Fire pada 21 Agustus 2021 sempat ditunda dikarenakan adanya gangguan koneksi internet di Jakarta. Sesuai rolebook, kami memberikan 15 menit per game kepada setiap tim untuk memperbaiki masalah ini dengan koneksi pengganti.

Pertandingan juga tertunda karena keterlambatan dalam menerapkan aturan. Kami meminta maaf kepada kedua tim dan seluruh pecinta MPL Indonesia. Kami belajar dari kesalahan ini untuk terus memperbaiki kualitas agar lebih baik lagi di #NewEra MPL Indonesia," tulis Instagram MPL ID.

BACA JUGA: Akibat Kontroversi, Panda Sudah Tidak Jadi Streamer RRQ?

https://www.instagram.com/p/CS6j2mypQg8/

Memang pada tanggal 21 Agustus 2021 kemarin, internet di Jakarta bisa dikatakan down serentak, sehingga mau tidak mau MPL Indonesia harus ditunda agar para pemain dan penonton mendapatkan kenyamanan.

Semoga permasalahan ini tidak akan terjadi lagi ya sobat RevivaL dan MPL Season 8 terus berjalan lancar.

CEO RRQ sudah membuka suara soal kasus ini, sehingga bisa diambil kesimpulan kalau Panda sudah tidak lagi bersama dengan RRQ ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos