Mobile Legends

Sebut MPL ID Season 8 Terkeras, Udil Paparkan Sebabnya

Yohanes MelkyFriday, 29 October 2021
Logo article
Ads

Midlaner dari Alter Ego, Udil menyebutkan bahwa Mobile Legends Professional League (MPL) ID Season 8 adalah MPL terkeras, kenapa?

MPL ID Season 8 terbilang berbeda dari liga MPL sebelumnya. Ajang yang digelar secara online, namun disambung dengan playoffs secara offline ini memang sangat memeras keringat.

https://wp.revivaltv.id/rob-clinton-onic-lamar-chelsea-islan/

Di MPL Season 8 ini terdapat line up tim baru yakni Rebellion Genflix yang menggantikan Aerowolf. Perubahan roster juga terlihat pada masing-masing tim yang berjuang di liga ini.

Belum lagi dengan adanya perubahan patch note di tengah MPL ID Season 8, yang juga memicu banyak hal. Penyesuaian demi penyesuaian harus segera dipelajari selama ajang berlangsung, agar para tim tidak tetinggal.

BACA JUGA: RRQ Xin Utarakan Kemungkinan Tak Ikut M3, Mengapa?

Hal inilah yang dirasakan oleh salah satu pemain Alter Ego Esports, yakni Udil. Ia mengaku bahwa perjalanan selama season 8 ini sangatlah struggling, dengan banyaknya perlawanan yang ditunjukkan oleh semua tim.

Khususnya selama babak playoffs di Pulau Bali silam. Ia mengaku perjuangan para player sangat terbayarkan di pertandingan MPL offline di tengah pandemi tersebut.

BACA JUGA: Kesulitan Lawan Karina Tank Jungler? James Jelaskan Cara Counter

Kerasnya MPL ID Season 8 Menurut Udil

Sumber: Instagram udilfanbase

BACA JUGA: Tim yang Diwaspadai RRQ Xin di Turnamen M3

Melalui live stream Udil mengatakan bahwa season 8 MPL ini adalah yang paling keras. Ia membeberkan fakta selama di panggung, ia sangat berjuang untuk memperebutkan gelar juara.

“Satu dua tiga empatnya berjuang semua, BO5 BO7 kepake semua. EVOS kalah dari ONIC pun 3-2, AE kalah dari EVOS 3-2, RRQ kalah dari ONIC 4-3. Bayangin, emang semua orang ngasih apa yang bisa mereka kasih guys.” Ungkap Udil.

Udil berpandangan bahwa selama playoffs ini tidak ada yang meremehkan permainan tim satu dan yang lain. Seluruh kandidat juara dengan maksimal memberikan performa terbaik mereka.

BACA JUGA: Perasaan RRQ Vyn & R7 Usai Kalah di Final MPL ID Season 8

“Cuman udah di panggung banyak faktor x yang terjadi ya harus diterima. Season terkeras banget sih, parah season keras.” Tambah Udil.

Apapun hasil yang didapatkan, masing-masing tim harus bisa menerima dengan ikhlas. Kemenangan akan datang bagi tim yang ingin berusaha, seperti kata pepatah dalam game Mobile Legends pada saat kita menolak surrender.

Jadi bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah MPL ID Season 8 memang terbilang sangat keras?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos