Mobile Legends

MPL ID Season 8 Usung Tema "New Era", Ini Alasannya

Pavel TanujayaThursday, 12 August 2021
Logo article
Ads

MPL ID Season 8 hadir dengan tema baru yaitu "New Era" kira-kira kenapa MPL mengusung tema tersebut, langsung saja disimak!

https://wp.revivaltv.id/moonton-sebut-alasan-menerima-rebellion-genflix-masuk-mpl-id-season-8/

Pertandingan besar yang sudah berjalan selama 7 Season ini akan memasuki musim kedelapan besok, dan dipastikan semua penggemar Mobile Legends tentunya dipercaya bisa meramaikan turnamen ini.

Sebanyak 8 tim mulai dari Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, ONIC Esports, Rebellion Genflix, hingga RRQ Hoshi siap memberikan warna baru dan berkompetisi menjadi tim MLBB nomor satu di Tanah Air.

Lantas, apa yang membuat pihak Moonton mengusung tema Era Baru untuk MPL kali ini, adakah yang baru dari para pemain yang ada di dalam turnamen nanti?

BACA JUGA: Moonton Klarifikasi Isu Monopoli Tim MPL Dilarang Berkompetitif di Esports lain!

Tema New Era, MPL ID Season 8 Dipercaya Akan Ramai!

Public Relations Esports Moonton Indonesia, Azwin Nugraha, mengatakan bahwa era ini diperuntukkan untuk mereka yang memiliki harapan untuk bisa menjadi nomor satu.

Azwin juga menyebutkan bahwa para di musim ini pastinya tidak akan kalah seru dengan musim yang lainnya, dikarenakan banyak pemain yang beristirahat, dan juga banyak yang kembali dari peristirahatannya.

"Mengusung tema New Era, MPL Indonesia Season 8 akan sangat seru. Beberapa pemain memang memutuskan untuk beristirahat namun beberapa di antaranya ada yang comeback.

Selanjutnya ada sejumlah pemain muda yang telah membuktikan diri dapat bersinar dan berpotensi besar menjadi seorang legenda, ini adalah era baru bagi mereka yang bermimpi menjadi nomor satu," ujar Azwin.

BACA JUGA: EVOS Four Sebut Alasan Kenapa Zoeybit & Revicii Tidak Masuk Roster!

Monopoli MPL

Di Regular Season, 8 tim akan bertanding dengan format double round robin Best-Of-Three (BO3). Selanjutnya, enam tim terbaik akan kembali bertarung di babak playoffs demi mahkota juara dan juga prizepool senilai USD 300 ribu atau setara dengan Rp 4,5 miliar.

Dalam rangka mematuhi protokol kesehatan dan memperkecil laju penyebaran Covid-19, MPL Indonesia Season 8 akan diselenggarakan secara online, setiap tim bakal bertanding dari gaming house masing-masing mulai dari Jumat-Ahad di setiap pekannya, dan akan disiarkan secara langsung dari sejumlah platform.

Martinus Manurung, selaku Head of Marketing dan Business Development Manager, juga mengatakan bahwa sangat diusahakan babak playoffs nanti akan dilakukan secara offline sebagai harapan.

Semoga saja masyarakat di Indonesia bisa menjaga kesehatan mereka masing-masing, agar pandemi ini cepat selesai dan para penggemar MPL bisa kembali berkumpul untuk mendukung tim mereka masing-masing.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.   

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos