Mobile Legends

MPL Indonesia Unggah Permohonan Maaf Kepada Tim Kamboja, SeeYouSoon

Pavel TanujayaWednesday, 1 December 2021
Logo article
Ads

Pihak MPL Indonesia baru saja mengunggah permohonan maaf mereka terhadap salah satu tim Mobile Legends Kamboja, SeeYouSoon.

https://wp.revivaltv.id/ibnu-pbesi-opi-esports/

Turnamen M3 World Championship yang akan segera dimulai beberapa hari lagi mulai ramai diunggah olehh banyak pihak di media sosial.

MPL Indonesia yang memberikan dukungan kepada seluruh tim pun juga mengunggah banyak sekali postingan mengenai tim-tim yang akan berpartisipasi, salah satunya adalah SeeYouSoon.

Sayangnya unggahan mengenai tim Kamboja tersebut mendapatkan banyak sekali komentar negatif mengenai unggahan di Facebook MPL Indonesia tersebut, dan pihak MPL pun baru saja memberikan permohonan maaf mereka.

BACA JUGA: Pemain Veteran Filipina Tanggapi Rumor Kelra ke RRQ

Permohonan Maaf MPL Indonesia Kepada SeeYouSoon

MPL Indonesia
Photo via: MPL Indonesia

Pihak MPL Indonesia yang melihat seluruh komentar tersebut pun langsung memberikan permohonan maaf mereka di Facebook, dengan memperbaiki gambar unggahan SeeYouSoon.

Bagi yang belum mengetahui, MPL ID sempat mengunggah gambar seluruh roster SeeYouSoon dengan muka sedih dan memberikan kalimat "Semoga tidak too soon."

BACA JUGA: KB Bicara Kemungkinan EVOS Beli Pemain GPX

Satu hari setelah unggahan tersebut dipublikasikan, MPL Indonesia langsung memberikan unggahan yang lebih baik dan diterima oleh banyak netizen, dengan permintaan maaf dalam caption mereka.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas upaya yang tidak menyenangkan kepada seluruh elemen tim SeeYouSoon serta MPL Kamboja, permohonan maaf juga kami sampaikan untuk MPL / MLBB lovers di Indonesia atas kejadian yang dimaksud.

Yuk dewasa dan makin profesional. Semangat dan semoga beruntung, SeeYouSoon," tulis MPL Indonesia.

BACA JUGA: Menyongsong M3, RRQ Bertemu Todak Saat Ranked Match

https://www.facebook.com/mpl.id.official/photos/a.2586117014737355/5348947898454239

Penggemar dari Kamboja pun juga memberikan permintaan maaf dalam kolom komentar unggahan MPL Indonesia atas kesulitan yang diberikan, tentu juga kepada para penggemar Mobile Legends Indonesia.

Dengan ini tentu masalah sudah terselesaikan, dan semoga sobat RevivaL tidak lagi membahas mengenai permasalahan ini, dan menjadi suporter yang lebih dewasa lagi ya.

Tentu saja jangan lupa dukung tim Indonesia, RRQ Hoshi dan ONIC Esports pada 6 Desember - 18 Desember 2021 nanti di M3 World Championship ya!

BACA JUGA: EVOS Wannn Kembali Bermain Role Jungler di MPL ID Season 9?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos