Mobile Legends

MPL Jadi Turnamen Esports Terfavorit di Indonesian Esports Awards 2021

Pavel TanujayaFriday, 19 November 2021
Logo article
Ads

Acara penghargaan Indonesian Esports Awards 2021 telah berhasil dilaksanakan pada Kamis (18/11) dan beberapa penghargaan pun berhasil diraih.

https://wp.revivaltv.id/ratu-aulia-tiktok-m3/

Penentuan nominasi yang telah berjalan kurang lebih 1 bulan ini diramaikan oleh para penggemar yang melakukan voting terhadap beberapa nominasi favorit mereka.

Ada 10 kategori yang disediakan dan bisa divoting secara online melalui aplikasi RCTI+, dan kemarin malam adalah puncak di mana para pemenang diumumkan secara resmi dalam Indonesia Esports Awards 2021.

BACA JUGA: Roster Ternyaman Albert Sepanjang Karirnya di RRQ

Daftar Pemenang Indonesian Esports Awards 2021

Dalam beberapa kategori yang diberikan, ada banyak sekali sosok-sosok tidak asing di mata para penggemar esports yang berhasil mendapatkan penghargaan dalam Awards 2021 kali ini.

Seperti salah satunya adalah turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia yang telah berlangsung selama 8 season. berhasil menjadi Turnamen Esports Publisher Terfavorit. MPL Indonesia berhasil mengalahkan 4 nominan lainnya.

Melihat MPL Indonesia sempat menjadi turnamen terpopuler selama 3 bulan berturut-turut, tentu jumlah suara yang didapatkan untuk nominasi ini sangat banyak.

MPL Indonesian Esports Awards 202
photo via: Istimewa

"Dua tahun berturut-turut merupakan sebuah kebanggan tentunya. Ini adalah salah satu hasil jerih payah kami dan pendukung setia MPL Indonesia dalam membesarkan ekosistem esports di Tanah Air. Kami harap ke depannya MPL Indonesia tetap memiliki tempat tersendiri di hati para penikmat turnamen ini dan generasi muda di Indonesia.

Terima kasih untuk semua elemen atas dukungannya yang tulus mulai dari pemerintah, talent, sponsor, player, media, komunitas MLBB, dan tentunya teman-teman di MPL Indonesia," ucap Azwin Nugraha selaku PR Manager Moonton Indonesia.

Beberapa tim esports yang sekarang sudah berhasil muncul dalam turnamen pun juga berhasil mendapatkan nominasi, seperti Team RRQ dan Geng Kapax (GPX). Masing-masing dari tim tersebut mendapatkan penghargaan dalam kategori masing-masing.

BACA JUGA: Alasan Kenapa ONIC Kiboy Idolakan EVOS Rekt

MPL Esports Awards
Photo via: officialgtvid

Berikut adalah daftar pemenang dari setiap nominasi yang sudah disediakan:

  • Turnamen Esports Publisher Terfavorit: Mobile Legends Profesional League atau MPL
  • Celebrity Gamer Terfavorit: Natasha Wilona
  • Celebrity Team Esports Terfavorit: Geng Kapak atau GPX
  • Caster Esports Terfavorit: Bro Pasta
  • Content Creator Gaming Terfavorit: Windah Basudara
  • Pro Player Game Esports Terfavorit: Muhammad Ikhsan atau Lemon
  • Coach Esports Terfavorit: Acil
  • Game Esports Terfavorit: Free Fire
  • Pro Team Esports Terfavorit: RRQ
  • Turnamen Esports Non-publisher Terfavorit: Dunia Games League 2021

Jika ditotal, anggota organisasi esports RRQ berhasil mendapatkan 4 nominasi dalam Indonesian Esports Awards 2021 kali ini, di mana Windah Basudara, Lemon, dan juga Acil juga berhasil mendapatkan penghargaan di beberapa kategori.

BACA JUGA: Pendapatan RRQ Albert Selama Menjadi Joki Mobile Legends

RRQ  Esports Awards
Photo via: officialgtvid

Selamat untuk para pemenang tahun ini, dan bagi beberapa pihak yang belum berkesempatan untuk mendapatkan penghargaan. Indonesian Esports Awards tentunya akan kembali lagi, jadi tetap berjuang untuk seluruh pihak.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos