Mobile Legends

MPL PH Resmi Umumkan Estes Sebagai Skin Eksklusif M3 Blacklist

Pavel TanujayaFriday, 24 December 2021
Logo article
Ads

Setelah melewati berbagai pertimbangan, akhirnya Estes resmi dipilih sebagai skin eksklusif juara M3 yang akan bertema tim Blacklist International.

https://wp.revivaltv.id/mobazane-btk-scrim-evos/

Skin Mobile Legends yang hanya keluar satu kali dalam satu tahun ini merupakan salah satu skin eksklusif yang selalu menjadi incaran banyak pemain di dunia.

Berhasil menjadi juara dunia yang baru, Blacklist International memberikan saran agar skin yang dikeluarkan adalah hero yang sudah menjadi trademark mereka dari awal 2021, Estes.

Hanya saja beberapa waktu yang lalu OhMyV33NUS sempat memberikan pernyataan bahwa Estes menjadi tanda tanya yang besar oleh pihak Moonton untuk dibuatkan skin eksklusif M3, dan sekarang akhirnya sudah resmi akan dibuat.

BACA JUGA: Tanggapan Pihak MPL PH Terkait Masalah Skin Estes Blacklist International

Estes Mendapatkan Skin Eksklusif Blacklist M3

Melalui unggahan resmi MPL PH di Facebook, mereka memberikan pengumuman bahwa Estes yang akan mendapatkan skin eksklusif tersebut sesuai dengan keinginan para penggemar.

Dengan ini, artinya Blacklist International berhasil mendapatkan apa yang mereka inginkan untuk skin eksklusif tim mereka sendiri. Dengan pengumuman ini tentu saja kita akan segera menyambut skin Estes M3 pada tahun 2022 nanti nih.

Melihat pengumuman yang dikeluarkan tepat saat Malam Natal, hastag baru pun kembali muncul dan sempat menjadi trending di Twitter Filipina, #MerryEstes.

BACA JUGA: Rumor Liam Keluar dari RRQ Hoshi Semakin Kuat

Trending Twitter Estes
Photo via: Twitter

#MerryEstes tersebut berhasil menjadi trending nomor 2 di Filipina, melihat perayaan atas datangnya natal dan juga keberhasilan para penggemar Mobile Legends memberikan skin M3 kepada Estes.

Kemarin (23/12) kita juga baru saja diperlihatkan trending yang sempat viral di Filipina mengenai pemilihan skin M3 ini juga dengan tag #WeWantEstes.

Hampir seluruh penggemar Mobile Legends di Filipina ikut meramaikan tag tersebut sampai menjadi top trending. Sekarang mereka semua seharusnya sudah berbahagia melihat keputusan ini.

BACA JUGA: Ramai di Twitter #WeWantEstes, Ada Apa?

https://www.facebook.com/100071760738961/posts/143119638090060/

Masih belum diketahui kapan skin ini akan segera dirilis ke dalam game, jadi kita tunggu saja kepastiannya nanti ya sobat RevivaL.

BACA JUGA: Rekomendasi Build Hylos Jungler Versi Aura High

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos