Mobile Legends

MPL PH Season 8 Ditunda, Ini Alasannya!

PradeepashaSaturday, 7 August 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini laman sosial media resmi dari MPL PH mengumumkan kabar sedih kalau pelaksanaan MPL PH Season 8 nantinya akan terpaksa ditunda terlebih dahulu.

https://wp.revivaltv.id/antimage-akui-kehebatan-lj-dalam-bermain-role-tank/

Alasan MPL PH Season 8 Ditunda

Mereka memberikan penjelasan kalau penundaan itu disebabkan karena adanya ECQ atau Enchanted Community Quarantine di Metro Manila yang akan berlangsung mulai tanggal 6-20 Agustus nanti.

ECQ sendiri bisa dibilang adalah pengetatan karantina atau pembatasan kegiatan masyarakat dengan tingkat yang paling ketat. ECQ juga dikenal dengan sebutan hard lockdown.

BACA JUGA: Tak Hanya Upin-Ipin, REKT Ternyata Juga Menyukai Anime ini!

Pengetatan kegiatan masyarakat itu dilakukan pihak Metro Manila guna menghadapi pandemi corona yang mulai kembali memburuk. Terlebih lagi hadirnya varian delta di sana.

Lapangan, tempat olahraga, tempat wisata, layanan perawatan pribadi, tempat pertemuan, konferensi, pameran dan lain sebagainya harus ditutup selama ECQ berlangsung. Semua masyarakat dibuat harus karantina.

Masyarakat yang boleh melakukan kegiatan di luar hanyalah yang benar-benar memilki kepentingan saja seperti pekerja kesehatan, penduduk yang membeli barang atau layanan penting, dan individu yang dijadwalkan untuk vaksinasi COVID-19.

BACA JUGA: Ini yang Akan God1va Lakukan Jika Aura Juara MPL Season 8!

MPL PH Season 8 tentunya tak termasuk dalam kegiatan yang terbilang penting, oleh karena itu mereka pun menunda jadwal pertandingan mereka sampai akhir ECQ ini dan nanti mereka akan memberikan penjadwalan ulangnya.

Pihak MPL PH juga meminta semua fans untuk mengerti penundaan itu dilakukan demi kepentingan bersama yaitu demi kesehatan dan keselamatan semua orang.

BACA JUGA: 3 Makhluk Mitologi Indonesia yang Bisa Jadi Hero di Mobile Legends!

MPL PH Season 8 ditunda
Sumber: MPL PH

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos