Mobile Legends

Tanggapan Pihak MPL PH Terkait Masalah Skin Estes Blacklist International

Yohanes MelkyFriday, 24 December 2021
Logo article
Ads

Pihak official MPL PH memberikan tanggapan tentang masalah skin eksklusif Estes dari tim Blacklist International setelah juara M3 baru-baru ini.

https://wp.revivaltv.id/rumor-liam-keluar-rrq-hoshi/

Kemenangan Blacklist International pada M3 secara langsung memberikan hak bagi mereka mendapatkan skin eksklusif untuk tim mereka. Hal ini sama dengan yang didapatkan oleh EVOS Legends dan Bren Esports di M1 dan M2 silam.

Alhasil Blacklist memilih skin Estes untuk dijadikan lambing kemenangan M3 dari timnya itu. Bukanlah hal yang mengherankan, pasalnya Estes merupakan hero yang lekat dengan permainan mereka.

Apalagi Estes juga menjadi salah satu hero signature dari sang kapten, OhMyV33NUS. Melalui OHEB, hero Estes lah yang mereka inginkan untuk dibuatkan skin pasca pengumuman juara M3 yang lalu.

Namun, keinginan tim Blacklist ini menimbulkan sedikit kontra dari pihak Moonton. Mulai bermunculan rumor bahwa skin Estes dilarang untuk rilis.

BACA JUGA: Ramai di Twitter #WeWantEstes, Ada Apa?

Tanggapan MPL PH Tentang Masalah Skin Estes Blacklist

Photo via Mobile Legends: Bang Bang

BACA JUGA: Pesan MobaZane Kepada RRQ Xin Usai Bertukar Jersey

Kabar larangan skin Estes ini semakin meluas hingga pada komunitas Mobile Legends Filipina. Dari yang hanya sekadar rumor ini pun mampu membesar dengan statement yang diucapkan OhMyV33NUS pada livestream-nya.

“Tim ingin Estes tapi Moonton bilang harus ada 3 pilihan. Mungkin bisa saja Estes tidak akan mendapatkan skin meski kami semua menginginkan Estes. Bisa saja karena Estes juga bukan hero yang sesuai dengan pasarnya Mobile Legends.” Tutur Kapten Blacklist International saat iive streaming.

Menanggapi hal ini, pihak MPL PH pun memberikan klarifikasi ringannya. Sebagai pihak di bawah naungan Moonton, mereka ingin menjelaskan pertanyaan para fans dan komunitas Mobile Legends.

“Kami sadar akan banyaknya pembicaraan di komunitas soal skin juara M3 dan sangat sadar akan isu yang ada. Kami ingin mengklarifikasi bahwa skin juara M3 belum ditentukan dan pengembangannya masih berjalan.” Tulis pihak MPL PH pada laman Instagram.

BACA JUGA: Patut Ditiru! Ini Susunan Emblem Fighter Versi RRQ R7

https://www.instagram.com/p/CX04eOLhK_R/

Hal ini mereka tulis untuk meredam konflik batin netizen, pasalnya rumor ini pun meluas hingga Twitter dengan kemunculan tagar #WeWantEstes. Selengkapnya dari statement pihak MPL PH bisa diakses melalui Instagram resmi MPL PH.

BACA JUGA: BTK MobaZane Akui Tidak Akan Juara M3 Walaupun Lolos Babak Final

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah kalian juga menginginkan hero Estes yang mendapatkan Skin Estes M3 kali ini?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos