MPL S3 Hari Pertama Diwarnai Gugurnya PSG.RRQ dan EVOS Esports!

Ananta ZulqurtubiSaturday, 4 May 2019
Logo article
Ads

Siapa sangka, MPL Season 3 yang baru memasuki hari pertama sudah memberi kejutan dimana sang juara musim lalu PSG.RRQ serta finalis 2 musim sebelumnya EVOS Esports sama sama harus tumbang!

Yang lebih pertama gugur, PSG.RRQ yang harus tunduk ketika melawan melawan Bigetron Game.ly di lower bracket dengan skor tipis 2-1.

Walaupun sempat mendominasi pada game pertama dengan Harith yang digunakan AyamJago serta Karrie Tuturu, namun nampaknya PSG.RRQ menampakkan hasil berbeda di game selanjutnya.

MPL
Sumber : MLBB

Di game 2 contohnya, permainan rapi serta damage Karrie yang digunakan Branz nampaknya membuat PSG.RRQ harus betekuk lutut pada tim Bigetron Game.ly pada menit ke-13.

Selanjutnya di pertandingan penentuan atau game ketiga, duet Selena dan Gussion yang digunakan Taka serta Branz mampu membungkam perlawanan dari PSG.RRQ dan memaksa Lemon dan kawan kawan harus tersingkir lebih cepat.

MPL
Sumber : MET Indonesia

Beralih ke pertandingan lower bracket selanjutnya yang mempertemukan EVOS Esports dengan Alter Ego, secara mengejutkan Alter Ego mampu menang telak dengan skor 2-0.

Permainan licin yang ditunjukkan oleh Gussion Maungzy, serta duet Kaja serta Grock Caesius dan Murphy sukses membuat Alter Ego unggul pada game pertama.

MPL
Sumber : MLBB

Selanjutnya, mendapat hero kunci Harith, serta permainan apik Hayabusa digunakan Chester nampaknya sukses untuk mengobrak ngabrik pertahanan EVOS Esport di game kedua walaupun mereka bergantian mendapatkan hero Kaja dan Grock.

Hasil ini tentunya membuat EVOS Esport juga harus angkat koper lebih cepat mengingat pertandingan mereka berada di lower bracket.

Sumber : Jessnolimit

Sementara itu, Bigetron Game.ly yang sukses mengalahkan PSG.RRQ akan melanjutkan petualangannya dengan melawan SFI Critical jam 1 nanti.

Dan untuk Alter Ego, tim Louvre juga sudah menunggu mereka untuk memperlihatkan siapa tim yang lebih kuat dan mampu bertahan di MPL Season 3 ini lebih lama.

Kira kira, kejutan apa lagi yang bakal tersaji di MPL Season 3 hari ini dan besok ya?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos