Mobile Legends

Berbeda dengan MPL, Tanggapan Watt Mengenai Gameplay MDL

Yohanes MelkyThursday, 30 September 2021
Logo article
Ads

Mantan pemain Genflix Aerowolf yang kini berada di GPX, Watt memberikan tanggapannya seputar perbedaan gameplay MPL dan MDL.

MDL sebagai junior league merupakan ajang yang dinanti-nantikan oleh berbagai tim semi-pro yang memang menggeluti Mobile Legends. Pasalnya ajang ini menjanjikan hadiah kemenangan yang tak kalah besar dengan seri MPL.

https://wp.revivaltv.id/oura-marsha-pemain-mobile-legends-terjago/

Permainan tim-tim pada MDL terbilang hampar sama dengan MPL, hanya saja jumlah dari keikutsertaannya yang tidak sekecil MPL. Selain itu, MDL juga sebagai wadah unjuk bakat pemain agar bisa bermain di tingkatan MPL.

Pada ajang MDL ini juga dikenal sebagai divisi 2 dari MPL itu sendiri karena jika pemain tersebut berada di tim yang bermain di MPL, maka mereka bisa dinaikkan ke MPL.

BACA JUGA: Ini Gaji Pertama di Esports dari Oura, Marsha & Donkey

Watt Sebut Perbedaan MPL dan MDL

Sumber: MPL ID

BACA JUGA: Gantikan Vivi, Ini Pandangan Manager RRQ Mika Terhadap Icel

Watt sebagai anggota dari tim Genflix Aeorwolf Jr membeberkan keluh kesahnya saat bermain di tim untuk MDL. Hal itu dia ungkapkan ketika live Nimo TV bersama Marsha dan Kido, di mana dia mengatakan perihal perbedaan pola permainan MPL dan MDL.

Menurut Watt tim MDL kurang mementingkan war, dan hanya peduli pada gold lane. Dia menambahkan beberapa pendapatnya terkait permainan di MPL yang lebih dominan dalam serangkaian team fight.

Sumber: Nimo TV Marsha

BACA JUGA: Lius Andre Beri Kode Playoffs MPL Season 8 Akan Offline, Apakah Benar?

Turtle kayak enggak ada gunanya, yang di-gank cuma gold lane. Sama aja kek ranked.” Ucap Watt pada saat ditanya oleh Marsha di Nimo TV.

Kemungkinan terbesar Watt tidak terlalu menyukai pola permainan MDL saat itu. Dia lebih memiliki kesan baik pada saat kompetisi MPL.

Menurut sobat RevivaL benarkah pendapat Watt terkait MDL? Apakah terbukti valid perspektif perbedaan pola permainan MPL dan MDL melalui perbincangan di Nimo TV Marsha?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos