Mobile Legends

Tim Tersulit di MPLI 2021 Menurut Blacklist, Bukan ONIC

Yohanes MelkyWednesday, 10 November 2021
Logo article
Ads

Pelatih Blacklist International, Bon Chan mengungkapkan tim tersulit yang mereka hadapi pada gelaran turnamen MPLI 2021, yang rupanya bukan ONIC.

Ajang MPLI 2021 sudah selesai dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh tim Indonesia, yakni ONIC Esports. Penentuan pemenang tersebut terbilang sengit.

https://wp.revivaltv.id/build-item-cyclops-evos-rekt/

Pertandingan pada grand final merupakan puncak dari ajang MPLI. Dari keseluruhan rangkaian acara, para grand finalis mampu menyaingi tim-tim yang tak dapat dipungkiri kekuatannya.

Pihak Blacklist pun mengaku bahwa lawannya di grand final bukanlah yang terberat untuk dihadapi, meski Blacklist harus tunduk di hadapan ONIC.

Kira-kira siapa lawan yang paling susah dihadapi oleh tim asuhan Bon Chan itu?

BACA JUGA: Dream Team Mobile Legends Zeys, Bukan EVOS

Tim Tersulit di MPLI 2021 Menurut Blacklist

Photo via The ONE Entertainment

BACA JUGA: ONIC Tidak Ganti Roster di MPLI 2021, Ini Penjelasan Mars

Kekalahan Blacklist di grand final tentu menjadi kesedihan tersendiri bagi tim asal Filipina itu. Namun perjuangan mereka melawan tim ONIC bukanlah hal yang paling menyusahkan.

Melalui post match interview pasca pertandingan, salah satu pemain Blacklist mengutarakan hal tersebut. Dexter ‘DEX STAR’ Alaba mengucapkan bahwa tim RRQ Hoshi lah yang paling menyulitkan Blacklist.

“Saya rasa pertandingan melawan RRQ Hoshi jauh lebih berat.” Ucap DEX STAR

Hal ini ia sampaikan sebagai perbandingannya ketika melawan ONIC. Pihak pelatih, yakni Bon Chan pun turut menjelaskan bahwa ONIC datang ketika strategi dari Blacklist sudah terbuka lebar, dari saat melawan tim RRQ.

“Tim RRQ Hoshi jelas lebih sulit. Kami sudah sampai pada titik di mana seluruh tim telah mencoba semua pendekatan dan melakukan beberapa ban yang berbeda terhadap kami. Ketika giliran ONIC Esports, mereka sukses untuk memecahkan kode.”  Ungkap Bon Chan.

BACA JUGA: Emperor Sebut GH Tim Paling Bagus, Siapa?

onic mpli 2021

Peran ONIC di grand final sukses mengerahkan kekuatannya melawan Blacklist yang sudah mampu dijinakkan sesaat oleh RRQ Hoshi. Sehinga bagi Blacklist, RRQ merupakan tim paling menyusahkan pada panggung semi final di hari yang sama dengan grand final.

BACA JUGA: Antimage Dirumorkan Kembali ke ONIC, Mars Beri Tanggapan

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah Blacklist International memang terlihat lebih kesulitan saat menghadapi RRQ Hoshi ketimbang ONIC Esports?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos